Putuskan Berhijab, Cut Syifa Pasrah Soal Kariernya Sebagai Artis

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 9 Februari 2021 17:39
Putuskan Berhijab, Cut Syifa Pasrah Soal Kariernya Sebagai Artis
Cut Syifa juga ungkap alasannya mantap berhijab.

Cut Syifa sudah terjun ke dunia hiburan sejak masih kecil. Dia dikenal sebagai seorang pemain sinetron yang cukup populer di Indonesia.

Cut Syifa telah membintangi banyak judul sinetron yang tayang di layar kaca. Bisa dibilang karier Cut Syifa tetap stabil hingga saat ini.

Baru-baru ini, Cut Syifa membuat sebuah keputusan besar dalam hidupnya. Gadis kelahiran tahun 1998 ini mantap mengubah penampilannya untuk berhijab.

Keputusan Cut Syifa tentu akan memengaruhi kariernya di dunia hiburan ini. Begini tanggapan Cut Syifa soal hal tersebut.

1 dari 4 halaman

Alasan berhijab

Rizky Billar dan Cut Syifa © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube SelebTubeTV, Cut Syifa menjelaskan bahwa keinginannya untuk berhijab datang saat dia mendapatkan sebuah kabar kurang baik sebelum tidur. Setelah itu, Cut Syifa langsung mengabari sang ibu dan menyampaikan keinginannya untuk berhijab.

" Pas mau tidur aku dapat kabar yang kurang baik. Di situ aku cerita ke salah satu sahabat aku, ke orang-orang sekitar aku. Aku juga chat mamah tiba-tiba, 'Mah aku mau berhijab'," ungkap Cut Syifa.

2 dari 4 halaman

Mantap berhijab

Potret Cut Syifa Pakai Hijab © Diadona

Malam itu juga Cut Syifa langsung melaksanakan salat malam dan mengaji. Setelah bangun tidur, dia merasa mantap untuk berhijab dan nggak mau menunda keinginan yang sudah dia pikirkan sejak dua tahun lalu itu.

" Habis itu aku tidur terus bangun-bangun aku mantap ini aku harus berhijab secepatnya. Kalau nggak kapan lagi," kata Cut Syifa.

3 dari 4 halaman

Karier sebagai artis

Potret Cut Syifa Pakai Hijab © Diadona

Cut Syifa sebenarnya juga memikirkan kariernya sebagai artis setelah menggunakan hijab. Dia menyadari keputusannya ini mungin akan membuatnya nggak bisa mengambil banyak peran dalam sinetron.

" Sebenernya masih ada beberapa peran yang kalau sudah hijab nggak bisa lagi. Kayak yang antagonis, jahat-jahat," ujar Cut Syifa.

4 dari 4 halaman

Pasrah

Potret Cut Syifa Pakai Hijab © Diadona

Meski begitu, Cut Syifa tetap mantap dengan keputusannya. Dia berpikir bahwa rezeki dari Tuhan tentu nggak akan tertukar.

" Aku nggak tahu yah ke depannya. Walaupun sebenernya berhijab pun bisa melakukan itu. Tapi yah kita lihat aja ke depannya. Balik lagi sih rezeki nggak ada ketuker," tutur Cut Syifa.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar