Awkarin Sindir Klarifikasi Gaga Muhammad Soal Penyebab Laura Anna Lumpuh

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 9 Februari 2021 17:20
Awkarin Sindir Klarifikasi Gaga Muhammad Soal Penyebab Laura Anna Lumpuh
Gaga Muhammad akhirnya buka suara setelah aibnya diungkap mantan kekasihnya, Laura Anna.

Melalui video yang diunggah ke akun YouTube, Gaga menjelaskan beberapa kesalahpahaman yang dilakukan Laura terhadap dirinya.

"Terkait berita yang trending di media sosial, gue disini mau memberikan beberapa kejelasan, untuk meluruskan masalah tersebut. Supaya nggak ada cerita dari satu pihak aja, yang memojokkan pihak lainnya," kata Gaga di YouTube, Senin (8/2/2021).

1 dari 3 halaman

Lantas, ternyata Awkarin, yang juga mantan pacar Gaga Muhammad memberikan responnya terhadap klarifikasi yang dibuat oleh Gaga.

" Ada hal lucu dari klarifikasi seseorang. Dia sadar gak sih, kalo ini barang bukti kuat sebagai pengakuan kalo dia itu lagi drunk driving pada waktu itu? This is a suicidal movement HAHAHA. He needs a better PR thoooo ????" Tulis Awkarin pada cuitannya. Walau tak menyebutkan nama, namun netizen mengasumsikan bahwa yang dimaksud Awkarin adalah klarifikasi Gaga Muhammad.

2 dari 3 halaman

Gaga Muhammad © Diadona

Gaga Muhammad, pria berusia 21 tahun ini mulai mengklarifikasi tentang dirinya yang dituduh menjadi penyebab Laura Anna lumpuh akibat kecelakaan mobil.

" Soal kecelakaan, malam itu kita semua minum di situ. Cuma abis itu, gue emang ngajak makan biar sober (sadar). Abis makan di daerah Blok M, gue dan Laura kecelakaan di Jagorawi," kata Gaga.

Lebih lanjut, Gaga menjelaskan bahwa ia lelah saat mengemudi hingga akhirnya berbelok ke kanan karena di depan mobil ada truk besar.

3 dari 3 halaman

Gaga Muhammad © Diadona

" Gue ngaku kalau waktu itu gue kecapekan, gue sempat ketiduran dan pas bangun lihat ada truk akhirnya banting setir ke kanan. Mungkin karena terlalu miring akhirnya mobil terputar," imbuhnya.

Gaga pun membantah kalau dirinya dipanggil lari dari tanggung jawab, atas kecelakaan yang menimpa Laura dan dirinya sendiri. Meski sudah putus, mantan pacar Awkarin tetap akan memberikan bantuan finansial kepada Laura.

" Gue dibilang lari dari tanggung jawab nggak, gue tetap bantu dia. Saat itu soal finansial gue dan keluarga kasih ke dia, cuma karena pandemi, orang tua gue juga ada pasang surutnya,"

" Kita putus pun karena persetujuan satu sama lain, buat kebaikan kita. Gue dan keluarga akan tetap memberikan bantuan finansial buat Laura. Jadi putus juga bukan karena orang ketiga," kata Gaga.

Beri Komentar