Dikabarkan Putus, Aditya Zoni Buka Suara Soal Hubungannya dengan Zoe Abbas Jackson

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 26 Januari 2021 11:39
Dikabarkan Putus, Aditya Zoni Buka Suara Soal Hubungannya dengan Zoe Abbas Jackson
Beneran putus nggak ya?

Kabar miring belum lama ini menerpa hubungan Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson. Keduanya dikabarkan putus setelah pacaran lebih dari dua tahun lamanya.

Kabar ini awalnya berhembus setelah Aditya menghapus semua foto kebersamaannya dengan Zoe di akun Instagram pribadinya. Sontak, hal ini membuat publik jadi bertanya-tanya.

Lewat channel YouTube sang kaka, Aish TV, Aditya buka suara sekaligus klarifikasi soal hubungannya dengan Zoe Abbas Jackson.

1 dari 4 halaman

Akui Putus dengan Zoe Abbas Jackson

Aditya Zoni buka suara soal putus dengan Zoe © Diadona

Dalam channel sang kakak itu, Aditya Zoni mengungkap jika benar hubungan percintaannya sudah kandas dengan Zoe. Adik Ammar Zoni ini mengaku hubungannya dengan Zoe berakhir bulan Januari ini.

" Benar-benar apa yang terjadi lah ya. Jadi Arman ama Zoe pacaran 2,5 tahun baru kemarin tanggal 12 Januari kita putusnya. Kita mengakhiri hubungan kita sebagai pacaran," ucap Aditya Zoni.

2 dari 4 halaman

Sudah Tak Ada Kecocokan

Aditya Zoni buka suara soal putus dengan Zoe © Diadona

Sikap dirinya yang tiba-tiba menghapus semua foto kebersamaannya dengan Zoe di Instagram, diakui Aditya membuatnya banjir komentar dan DM dari netizen. Banyak dari mereka yang mempertanyakan soal hubungannya dengan Zoe.

Karena itu, ia ingin memberi klarifikasi jika memang hubungannya dengan sang kekasih sudah berakhir. Adik Ammar Zoni ini mengaku dirinya dan Zoe sudah nggak lagi satu visi dan misi.

" Jadi untuk semuanya, untuk temen-temen kita udah berpisah, kita udah nggak satu arah lagi, kita ngambil jalan masing-masing. Kalau ditanya kenapa, ya kita merasa udah nggak cocok lagi sih, visi sama misi kita udah beda," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Alasan Zoe Abbas Putuskan Hubungan dengan Aditya Zoni

Aditya Zoni dan Zoe Abbas © Diadona

Aditya Zoni mengaku jika Zoe lah yang pertama kali meminta putus. Menurut Aditya, Zoe ingin lebih fokus pada karirnya dan berharap Aditya juga melakukan hal yang sama.

" Alasan Zoe sih emang mau lebih fokus ke karirnya katanya dan katanya untuk supaya Arman juga fokus ke karir Arman. Nggak usaha pacaran-pacaran dulu atau gimana. Itu aja sih alasannya. Kalau untuk orang ketiga sih mudah-mudahan nggak lah ya," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Sekilas informasi, Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson resmi jadian pada 21 Juni 2018. Kedua seleb ini sebelumnya juga kerap terlibat dalam satu judul sinetron yang sama.

Kita doakan yang terbaik aja ya guys buat Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson. Well, gimana nih tanggapan kamu soal pasangan ini?

Beri Komentar