Jessica Iskandar Unggah Video Bareng 4 Lelaki Tampan, Netizen: Pantesan Betah di Bali

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 26 Januari 2021 12:15
Jessica Iskandar Unggah Video Bareng 4 Lelaki Tampan, Netizen: Pantesan Betah di Bali
Waduh, emang bener ya?

Sejak beberapa bulan silam, Jessica Iskandar memang memutuskan untuk pindah ke Bali bersama sang buah hati. Kala itu, Jessica memilih tempat tinggal baru untuk memulihkan luka hati yang dirasakannya.

Bukan rahasia lagi, Jessica Iskandar memang sempat berencana untuk menikah dengan Richard Kyle, kekasihnya saat itu. Namun tanpa diduga, rencana pernikahan tersebut justru batal lantaran hubungan Jessica dan Richard ternyata kandas di tengah jalan.

1 dari 3 halaman

Usai memutuskan tinggal di Bali, Jessica pun terlihat lebih bahagia bersama El Barack. Ibu dan anak ini bahkan terlihat lebih menikmati hari-harinya.

Postingan instagram Jessica Iskandar © Diadona

Jessica pun selalu mengunggah aktivitas hariannya di instagram, termasuk soal liburannya dan teman-teman barunya di pulau Dewata tersebut. Tanpa diduga, postingan Jessica soal teman-temannya pun ramai dikomentari netizen.

2 dari 3 halaman

Jessica tampak begitu dekat dan akrab dengan sejumlah lelaki tampan yang diduga merupakan teman-teman barunya. Saat ditelusuri, 2 pria yang duduk di samping kanan-kiri Jessica merupakan host salah satu program traveling di sebuah stasiun TV nasional.

Di sebelah kanan Jessica merupakan Jeremiah Lakhwani, sedangkan di sebelah kiri merupakan Vincent Andrianto. Kedua pria tersebut merupakan salah satu host acara MTMA, yang kebetulan juga berdomisili di Bali.

3 dari 3 halaman

Komentar di instagram Jessica Iskandar © Diadona

Netizen pun menduga teman-teman inilah yang membuat Jessica lebih betah tinggal di Bali. Bahkan ada yang menduga jika salah satu pria tersebut sedang menjalin hubungan spesial dengan ibunda El Barack tersebut.

" Pantes betah di Bali," ujar seorang netizen.

" Bisa nebak, salah 1 dari mereka pacar jedar," komentar netizen lainnya.


Waduh, gimana nih kalau menurutmu?

Beri Komentar