Sempat Tak Ingin Nikah Lagi, Bisakah Ibnu Jamil Luluhkan Hati Ririn Ekawati?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 2 November 2020 11:15
Sempat Tak Ingin Nikah Lagi, Bisakah Ibnu Jamil Luluhkan Hati Ririn Ekawati?
Benarkah Ririn dan Ibnu akan segera naik pelaminan?

Sejak sang suami meninggal dunia 3 tahun silam, Ririn Ekawati memang terlihat menutup diri dari segala jenis kisah asmara. Berpulangnya sang suami ke sisi Tuhan, membuat Ririn bertekad untuk hidup sendiri dan belum berniat untuk mencari pengganti Ferry Wijaya.

Namun belakangan ini, Ririn Ekawati disebut-sebut punya hubungan spesial dengan aktor tampan Ibnu Jamil. Banyak yang menyebut jika kehadiran Ibnu akhirnya bisa membuat Ririn kembali tertawa.

Berita kedekatan keduanya memang semakin merebak usai Ririn dan Ibnu terlihat menghabiskan waktu liburan di tempat yang sama. Bahkan baru-baru ini, Ririn dan Ibnu sama-sama mengunggah foto kebersamaan keduanya di Sumba, NTT. Lantas, benarkah Ibnu sudah berhasil meluluhkan hati Ririn Ekawati?

1 dari 3 halaman

Ririn Ekawati sempat tak ingin menikah lagi

Ririn Ekawati sempat mengaku tak ingin nikah lagi © Diadona

" Insyaallah Ferry yang terakhir. Jasmine punya ayah, Cattleya biar punya ayah juga cuman ayahnya nggak ada aja sekarang, gitu," ungkap Ririn kepada awak media.

" Nantinya juga semoga ini yang terakhir. Saya mau kerja aja, saya juga nggak mau mendahului Allah juga ya. Untuk saat ini aku memutuskan untuk tidak menikah lagi, tapi nggak tau nanti.. Tapi kalau bisa, enggak (nikah lagi)," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

Ibnu Jamil sempat gagal berumah tangga

Bikin Penasaran, Ibnu Jamil Beberkan Inisial Cewek yang Dekat Dengannya! © Diadona

Sama seperti Ririn yang pernah membangun rumah tangga, Ibnu Jamil pun pernah merasakan hal serupa. Ibnu Jamil bahkan sempat menjalani 12 tahun pernikahan bersama Ade Maya, kendati demikian keduanya harus rela berpisah pada tahun 2018 silam.

Sejak resmi menjadi duda, Ibnu memang menutup rapat soal hubungan asmaranya. Termasuk soal kedekatannya dengan Ririn, Ibnu memang lebih banyak diam dan hanya memberikan kode-kode semata.

3 dari 3 halaman

Benarkah Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati siap naik pelaminan?

" Masih menikmati kesendirian, ngurusin anak, dan bekerja. Kalau bisa happy sendiri, kenapa harus berdua dulu?" ungkap Ririn.

 

Well, gimana nih menurut kalian? Kira-kira Ririn udah benar-benar membuka hati untuk Ibnu nggak ya?

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar