Bukan Orang Sembarangan, Chef Juna Ungkap Identitas Sang Mantan Istri

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 2 November 2020 11:35
Bukan Orang Sembarangan, Chef Juna Ungkap Identitas Sang Mantan Istri
Chef Juna adalah salah satu publik figur yang tak begitu mengeskpos kehidupan pribadinya.

Tak banyak yang tahu, sebelum menjalin hubungan dengan artis Indonesia, chef berusia 45 tahun itu sempat menikah bahkan berencana punya anak.

Namun sayangnya, pernikahannya dengan seorang wanita asal Amerika berakhir dengan perceraian. Hal tersebut baru diungkap oleh Chef Juna saat hadir di podcast Deddy Corbuzier. Mantan istrinya bukan sembarang orang, ia dikenal berprofesi sebagai dokter di rumah sakit terbaik dunia.

1 dari 6 halaman

Dokter di AS

Chef Juna © Diadona

Meski begitu, hubungan mereka tetap berjalan dengan baik. Lantas apa alasan Chef Juna dan mantan istrinya berpisah?

Chef Juna kerap membuat publik penasaran dengan kehidupan pribadinya. Di usianya yang masih belia, pemilik nama asli Juna Rorimpandey ini masih sering berganti pacar, sehingga kerap didesak untuk segera menikah.

Padahal, Chef Juna pernah menikah dengan wanita asal Amerika. Pengakuan tersebut diungkapkan oleh rekan Chef Arnold itu, saat hadir di podcast Deddy Corbuzier yang diposting pada Minggu (1/11/2020).

2 dari 6 halaman

Bertahan 2,5 Tahun

Chef Juna © Diadona

Namun, pernikahan juri MasterChef Indonesia ini hanya bertahan dua tahun. Keduanya memutuskan bercerai tanpa dikaruniai seorang anak. Namun sayangnya, Chef Juna lupa bagaimana dia memulai perkenalannya dengan wanita yang telah mengisi hatinya itu. Meski begitu, Chef Juna menegaskan hubungannya dengan mantan istrinya masih bagus.

" Mantan istriku adalah seorang warga negara Amerika. Tapi kita tetap teman baik (setelah bercerai)," ucap chef berambut gondrong itu.

Saat ditanya soal anak, ternyata Chef Juna dan mantan istrinya sudah berencana punya bayi saat pernikahan mereka menginjak usia 2,5 tahun. Namun tidak sampai saat itu, keduanya memutuskan untuk berpisah.

3 dari 6 halaman

Gak Punya Anak

Chef Juna © Diadona

Kamu enggak punya anak?" tanya Deddy.

" Waktu itu kita baru rencana. Jadi kalau bule kan beda sama orang Indonesia. Kalau di Indonesia kan nikah langsung harus punya anak. Ini kita nikah, sebelum nikah udah janjian pokoknya dua tahun setengah kita enggak mau punya anak dulu, kita mau honeymoon."

" Tahu nya baru dua tahun ini (menikah), udahan," kata Chef Juna seraya tertawa.

4 dari 6 halaman

Tenggelam Kesibukan Masing-Masing

Chef Juna dan Atries Angel © Diadona

Mantan pacar Atries Angel ini pun membeberkan alasan perpisahannya dengan mantan istrinya karena minimnya komunikasi. Chef Juna merasa sibuk dengan pekerjaannya masing-masing yang membuat pernikahan kandas.

Chef Juna kemudian mengungkapkan bahwa mantan istrinya adalah seorang dokter ahli anestesi. Bukan sembarangan, ia bekerja di rumah sakit kanker terbaik di dunia. Setiap hari, mantan istri yang namanya tidak disebutkan itu harus semakin sering pergi dan membuat mereka jarang bertemu. Jadi mereka setuju untuk bercerai dengan baik-baik pada tahun 2009 silam.

5 dari 6 halaman

Cerai di 2009

Chef Juna © Diadona

" Udahan tapi karena enggak pernah ketemu. Dia seorang anesthesiologist di rumah sakit untuk kanker terbaik di dunia. Dia jam setengah 5 harus udah ke hospital. Jam 6 sore udah pulang. Jam 8 malam udah tidur," lanjutnya.

" Nah gue baru pulang jam 1 pagi. Dia berangkat pagi, gue baru bangun jam 8. Enggak pernah ketemu. Kasihan juga. Akhirnya kita cerai baik-baik. Kita masih tetap temenan. Saya cerai di tahun 2009, kita masih ngobrol," pungkas Chef Juna.

6 dari 6 halaman

Kini Dekat dengan DJ

Kini setelah bercerai dari mantan istrinya dan hubungannya dengan Atries Angel pun kandas, Chef Juna berpacaran dengan DJ cantik bernama Citra Anidya. Meski tak secara jelas mengungkap status hubungannya, namun foto kemesraan Chef Juna yang diperlihatkan Citra Anidya di media sosialnya seolah mengonfirmasi adanya hubungan asmara di antara keduanya.

      View this post on Instagram

Relaxed, refreshed, recharged . is three of the reasons we decided to go on vacation for a moment . Dan ternyata oh ternyata my boyfriend has already chosen where we will stay !! after discussing, aku setuju dengan pilihan dia . Capella Ubud resort is the name of his choice ?? Which is one of the best hotels in Bali and i'm so excited !!! ???? dan yang bikin amaze banget adalah we have the private pool is amazing because it is on the top of the "cliff" ???? We enjoyed the view, good food , great cocktails also . Oups ! my baby was having a birthday at that time ???? He is forever young with an old soul, he is immortal in his good looks and class ????

A post shared by Citra Anidya (@ncit90) on

Wah, selamat ya.. Moga bisa terus sampe kursi pelaminan!

Beri Komentar