Pergi dari Rumah Tak Bawa Harta, Nita Thalia Alami Masalah Keuangan?

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 2 November 2020 11:15
Pergi dari Rumah Tak Bawa Harta, Nita Thalia Alami Masalah Keuangan?
Kondisi kehidupan Nita Thalia dibongkar oleh sang pengacara.

Nama Nita Thalia sedang ramai dibicarakan publik. Setelah memutuskan menjadi istri kedua dari Nurdin Ruditia selama 20 tahun, Nita tiba-tiba memutuskan untuk berpisah dengan sang suami.

Masyarakat pun terkejut dengan keputusan Nita. Bahkan istri pertama Nurdin juga menyayangkan keinginan Nita untuk bercerai dari sang suami.

Namun tampaknya keputusan Nita untuk berpisah sudah benar-benar bulat. Berhembus kabar bahwa kini Nita mengalami masalah keuangan karena hartanya ditahan oleh Nurdin. Benarkan demikian?

1 dari 4 halaman

Nita Thalia mengontrak

Feriwansyah © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Indosiar, Feriwansyah yang diketahui sebagai pengacara Nita Thalia membenarkan bahwa saat ini Nita tinggal mengontrak. Baginya hal itu tentu wajar terjadi.

" Kalo mengontrak ya iya, untuk sementara kan namanya juga manusia kan namanya roda kan berputar, kadang di atas kadang di bawah," ungkap Feriwansyah.

2 dari 4 halaman

Nita Thalia mencoba sabar

Feriwansyah © Diadona

Selanjutnya Feriwansyah mengatakan bahwa Nita kini berusaha sabar menjalani hidupnya. Nita akan berusaha semaksimal mungkin dan berjuang lagi.

" Tapi kan dia mencoba sabar menjalankan ujian ini sekuat tenaga, dan dia akan berusaha semaksimal mungkin," kata Feriwansyah.

3 dari 4 halaman

Memulai kehidupan dari nol lagi

Feriwansyah © Diadona

Feriwansyah juga mengungkapkan bahwa Nita akan memulai kehidupannya dari nol lagi. Dua akan kembali berusaha mencari penghasilan dan rezeki untuk dirinya.

" Dia akan balik dari nol lagi, dia akan berusaha mencari kehidupan, mencari penghasilan, dan dia yakin bahwa rezeki itu nggak akan ke mana," ujar Feriwansyah.

4 dari 4 halaman

Alasan Nita Thalia bercerai dengan Nurdin

Nita Thalia © Diadona

Secara terang-terangan, Nita mengungkapkan alasannya berpisah dari Nurdin. Nita juga menegaskan bahwa perceraiannya bukan karena statusnya sebagai istri kedua Nurdin.

" Alasan saya menggugat suami saya karena kita memang sudah tidak ada kecocokan lagi. Saya tegaskan sekali lagi bukan karena poligami atau status istri kedua. Tidak ada hubungannya sama sekali dengan itu," ungkap Nita.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar