Padahal Udah Habiskan Rp10 M, Atta Halilintar dan Aurel Merasa Belum Adakan Resepsi Nikah

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 19 Maret 2024 14:31
Padahal Udah Habiskan Rp10 M, Atta Halilintar dan Aurel Merasa Belum Adakan Resepsi Nikah
Loh, kok gitu?

Dua tahun lalu, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar di tengah pandemi Covid-19 cukup menjadi sorotan publik. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar acara pernikahan begitu mewah yang dikabarkan menghabiskan dana Rp 10 miliar.

1 dari 5 halaman

Podcast Atta Halilintar © Diadona

Namun, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar justru mengatakan mereka belum sempat menggelar acara resepsi pernikahan 2 tahun lalu. Awalnya, ibu 2 anak itu mengutarakan keinginannya menggelar acara resepsi pernikahan bertema Mobile Legend meskipun sudah berlalu 2 tahun.

" Eh kita kan belum ngadain resepsi, gimana kalau kita resepsi tema Mobile Legend kayaknya keren," ujar Aurel Hermansyah dalam Youtube Need A Talk.

" Beuhhh....meledak-ledak," sahut Thariq Halilintar yang mendukung konsep tersebut.

2 dari 5 halaman

Podcast Atta Halilintar © Diadona

Aaliyah Massaid mendengar pengakuan Aurel Hermansyah belum menggelar resepsi bertanya-tanya soal pesta pernikahan mewah yang digelar sahabatnya 2 tahun lalu. Namun, Aurel Hermansyah keukeuh mengatakan dirinya belum pernah menggelar acara resepsi dan pesta mewah yang dulu digelarnya merupakan acara syukuran akad nikah.

" Emang kalian belum resepsi? Lah yang kemarin aku datang itu?" tanya Aaliyah Massaid.

3 dari 5 halaman

" Belum resepsi, cuman syukuran akad," ujar Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar tak memungkiri acara syukuran akad nikah yang digelarnya 2 tahun lalu itu cukup mewah dan besar selayaknya resepsi, tetapi sebenarnya bukan.

" Sebenarnya yang kemarin itu udah kayak resepsi, udah gede banget," ujar Atta Halilintar.

4 dari 5 halaman

Thariq Halilintar yang mendengarkan pengakuan kakaknya, Atta Halilintar pun terkejut karena mengetahui acara tersebut menghabiskan dana sekitar Rp10 miliar. Atta Halilintar lantas berdalih bahwa acara yang digelarnya dulu bukan resepsi pernikahan, karena situasinya sedang pandemi Covid-19.

" Rp10 miliar itu belum sama resepsi ya?" tanya Thariq Halilintar.

" Bukan gitu, itu kan lagi pandemi jadi belum resepsi," ujar Atta.

Beri Komentar