Nikita Mirzani Didatangi Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Fix Segera Nikah?

Reporter : Mila
Selasa, 19 Maret 2024 12:07
Nikita Mirzani Didatangi Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Fix Segera Nikah?
Gimana nih ceritanya?

Nikita Mirzani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan mengadakan pesta bersama teman-teman terdekatnya. Pesta itu dihadiri oleh para seleb ternama, termasuk pembawa acara kondang Melaney Ricardo.

1 dari 5 halaman

Pada kesempatan itu, Melaney bertanya kepada Nikmir tentang harapan dan doanya di usia yang baru ini. Ibu tiga anak ini pun dengan tulus menyatakan bahwa ia berharap untuk menemukan pasangan yang terbaik untuknya, bahkan berkeinginan untuk segera menikah.

" Tinggal masalah pasangan aja sih, mudah-mudahan pasangan yang terbaik,” harapan Nikita Mirzani lewat kanal YouTube Melaney Ricardo.

2 dari 5 halaman

Melaney juga bertanya kepada Nikita tentang kekasihnya. Meski sang pujaan hati tidak datang ke pesta ulang tahunnya, tapi sebelumnya sudah datang ke rumah sambil membawa keluarga besarnya.

“ Semalem dateng sama keluarga besarnya, setengah dua malem dateng,” ungkap Nikmir.

3 dari 5 halaman

Seperti diketahui, saat ini Nikita diketahui tengah menjali hubungan asmara dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. 

Selain itu, Nikita juga menyampaikan kepada Melaney bahwa jika memang ia menikah lagi, ia berharap Melaney bisa menjadi MC di pernikahannya.

“ (Menikah) iya InsyaAllah doain aja,” kata Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Kita doakan yang terbaik saja ya!

Beri Komentar