Orang Tua Atta Halilintar Belum Tanggapi Soal Nikah, Aurel Hermansyah Bakal Susul ke Malaysia?

Reporter : Nasa
Rabu, 15 Juli 2020 17:22
Orang Tua Atta Halilintar Belum Tanggapi Soal Nikah, Aurel Hermansyah Bakal Susul ke Malaysia?
Orang tua Atta Halilintar belum keluarkan statement sama sekali soal pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Meski berita pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah begitu sunter terdengar, namun orang tua Atta sama sekali belum memberikan pernyataan apa pun.

Padahal Anang dan Asanthy selaku orang tua Aurel Hermansyah sudah memberikan restur. Aurel berdalih, kalau orang tua Atta Halilinta masih berada di Malaysia dan terimbas lockdown.

"Keluarganya masih lockdown di Malaysia di luar negeri, jadi belum tahu sih kapan bisa pulangnya, atau mungkin kita yang ke sana belum tahu gitu, jadi kita berdoa aja," kata Aurel dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Intens Investigasi.

1 dari 3 halaman

Mengaku Sudah Dekat Dengan Orang Tua Atta

Ilustrasi Aurel Hermansyah © Diadona

Aurel menyebut kalau rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar memang benar-benar serius. Dia juga menyebut, meski jarang bertemu dengan orang tua Atta, tapi mereka tetap menjalin komunikasi

" Deket lah kita, meskipun satu di Jakarta satu di luar, tetep kontak," lanjut Aurel.

2 dari 3 halaman

Anang Beri Tanggapan Soal Orang Tua Atta Halilintar

Anang Hermansyah dan Ashanty © Diadona

Anang Hermansyah juga turut angkat bicara soal orang tua Atta. Dia menyebut kalau mereka melakukan prosesi pertemuan pasti akan langsung dibagikan ke media atau dipublikasi.

" Nanti kalau sudah orang tuanya mungkin bertemu dengan kita, keseriusan itu semakin nampak lah. Masih belum (ketemu) kan bapak ibunya masih di Malaysia, masih lockdown," kata Anang ke awak media dalam video itu.

" Ya memang kalau sudah ketemu gak mungkin aku gak cerita kalian," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Atta Halilintar Sebut Dapat Dukungan Keluarganya

Atta Halilintar © Diadona

Nah, menanggapi soal orang tuanya yang belum mengeluarkan statement ke publik, Atta menyebut kalau dirinya sejauh ini sudah mendapat dukungan dari segenap keluarga.

" Keluarga sih support aja sih gimana ke depannya aku menjalani suatu hubungan ya, karena aku sih doanya yang terbaik buat kita semua," kata Atta Halilintar.

Atta juga sampaikan kalau selama ini dia berharap bisa menjalani hubungan yang baik, sehingga dirinya juga bisa berubah menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi ke depannya.

" Dengan ada hubungan, bukan malah nyusahin kita tapi membuat kita jadi pribadi lebih baik, jadi keluarga sangat support dan gak maksa," sambung Atta.

Wah semoga keseriusan mereka membuahkan sesuatu yang baik ya. Doain aja Atta sama Aurel hubungannya lancar terus sampai ke pelaminan.

Beri Komentar