Atta Halilintar Beri Penjelasan Saat Disinggung Soal Keluarganya yang Gak Izinkan Pacaran

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 14 Juli 2020 15:37
Atta Halilintar Beri Penjelasan Saat Disinggung Soal Keluarganya yang Gak Izinkan Pacaran
Keluarga Atta Halilintar dikabarkan nggak ingin Atta berpacaran.

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali menjadi sorotan publik. Setelah selama ini nggak terang-terangan mengungkapkan status hubungan mereka, kini keduanya langsung membuat heboh dengan kabar lamaran yang dilakuakan oleh Atta.

Pada momen ulang tahun Aurel yang ke-22, Atta memberikan cincin lamaran pada Aurel. Namun di balik kabar bahagia tersebut, terdengar rumor bahwa keluarga Atta nggak merestui hubungan mereka. Menanggapi hal itu, Atta pun memberikan penjelasannya.

1 dari 4 halaman

Keluarga Atta diketahui nggak ingin dirinya pacaran

Atta Halilintar © Diadona

Dalam sebuah wawancara yang dibagikan di channel Youtube beepdo, Atta ditanya soal tanggapan keluarganya tentang hubungannya dengan Aurel. Banyak yang menyebutkan kalau sebenarnya keluarga Atta nggak mendukung Atta pacaran dan ingin Atta taaruf saja.

" Keluarga sih support aja sih bagaimana kedepannya aku menjalani suatu hubungan ya, karena aku sih soanya yang terbaik buat kita semua gitu," jawab Atta.

2 dari 4 halaman

Ingin hubungan ini membuatnya jadi lebih baik

Atta Halilintar © Diadona

Atta kemudian mengungkapkan bahwa dia ingin yang terbaik dengan adanya hubungan ini. Dia berharap melalui hubungannya dengan Aurel, mereka sama-sama bisa menjadi lebih baik.

" Dengan adanya hubungan bukannya malah menyusahin kita tapi buat kita jadi pribadi yang lebih baik," ucap Atta.

3 dari 4 halaman

Keluarga mendukung hubungan Atta

Atta Halilintar © Diadona

Selanjutnya Atta menjelaskan bahwa keluarganya mendukung hubungan yang dia jalani. Keluarganya juga nggak memaksa Atta dan Aurel untuk segera menikah.

" Jadi keluarga sih sangat support dan gak maksa-maksa juga harus, kamu nikah, kamu kalo udah gini nikah, nggak gitu juga," ungkap Atta.

4 dari 4 halaman

Menyerahkan semua pada Atta

Atta Halilintar © Diadona

Atta mengatakan bahwa keluarga memberikan dukungan dan menyerahkan semua pada Atta dan Aurel. Hal itu lantaran hubungan ini dijalani oleh Aurel dan Atta dan bukan karena orang lain.

" Jadi lebih kayak, kamu yang tahu dia, dia yang tahu kamu, dan hubungan ini bukan hubungan karena orang tua maksa kamu nikah, karena netizen maksa kamu nikah, tapi karena diri kita sendiri lagi membangun cinta untuk masa depan," ujar Atta.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar