Ditanya Restu dari Krisdayanti Atas Hubungan Aurel Hermansyah, Ini Respon Atta Halilintar

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 14 Juli 2020 13:46
Ditanya Restu dari Krisdayanti Atas Hubungan Aurel Hermansyah, Ini Respon Atta Halilintar
Respon Atta Halilintar terkait restu Krisdayanti.

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat semakin serius melangkah ke tahap selanjutnya. Meski dikabarkan sudah mendapat restu dari Anang dan Ashanty, sejauh ini masih belum terdengar kabar restu dari Krisdayanti.

Menanggapi hal ini, Atta buka suara soal dirinya meminta restu pada KD mengenai rencananya menikahi Aurel Hermansyah. Atta mengungkapkan tanggapannya ini dalam channel YouTube beepdo.

1 dari 2 halaman

Respon Atta Halilintar

Atta Halilintar saat ditanya restu KD © Diadona

Saat ditanya tentang rencananya meminta restu pada Krisdayanti, Atta Halilintar mengaku bila dirinya juga punya keinginan unt bisa bertemu dan meminta restu pada KD. Meski Atta mengatakan bila anak perempuan dalam agama sebenarnya lebih meminta restu pada sang ayah.

" Sebenarnya kalau seorang anak perempuan tuh minta restunya ke bapak sih ya. Yang dalam agama kalau nggak salah ya, koreksi kalau aku ada salah, kalau nggak salah kalau anak perempuan itu ke bapak bukan ke ibu,"  terang Atta Halilintar.

" Tapi aku sangat senang ketika misalnya aku bisa punya waktu nanti ketemu suatu hari ke mimi KD karena aku sama bunda deket banget. Sekarang sama mimi KD semoga aku juga deket," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Ingin Aurel Bertemu Orang Tuanya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Tak hanya bertemu dengan Krisdayanti, youtuber muda ini juga mengatakan dirinya berharap Aurel juga bisa bertemu dengan orang tuanya nanti.

" Dan Aurel aku juga harap nantinya kapan bisa ketemu sama mama papaku juga," sambung Atta.

Semoga yang terbaik aja ya buat keduanya. Kita tunggu kabar baiknya aja ya, guys.

Beri Komentar