Kasih Kejutan Ulang Tahun Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Akui Keluarga Gak Ada yang Tahu!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 15 Juli 2020 11:14
Kasih Kejutan Ulang Tahun Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Akui Keluarga Gak Ada yang Tahu!
Totalitas banget ya Bang Atta.

Seperti yang kita tahu, Atta Halilintar memberikan kejutan romantis pada Aurel Hermansyah saat ulang tahunnya ke 22 tahun kemarin. Bahkan, Atta juga memberikan kado berupa cincin yang dikabarkan sebagai cincin lamaran Atta pada Aurel.

Siapa sangka, ternyata hanya sedikit orang yang tahu lho tentang kejutan yang diberikan Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah ini. Bahkan, Atta mengakui bila keluarganya sendiri nggak tahu sama sekali tentang hal ini. Totalitas banget ya.

Atta menceritakan hal ini dalam channel YouTubenya, Atta Halilintar.

1 dari 3 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Masih di atas kapal dan di malam surprise ulang tahun Aurel Hermansyah, Atta mengungkapkan jika kejutan yang disiapkannya ini hanya segelintir orang saja yang tahu.

" Teruntuk mungkin nanti papa mama aku nonton, pipi sama bunda nonton, banyak yang nonton. Ya aku sengaja di acara tempat ini sampai Thoriq pun, adik-adikku pun nggak ada yang tahu. Siapapun nggak tahu, keluarga kamu pun nggak tahu," ceriat Atta Halilintar.

2 dari 3 halaman

Keluarga Tak Ada yang Tahu

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Bahkan, keluarga Atta sendiri juga nggak tahu lho bila sang anak akan membuat kejutan romantis bagi Aurel. Begitu juga dengan keluarga Aurel Hermansyah.

" Semua keluarga kita berdua pun nggak ada yang tahu. Jadi bener-bener ini acaranya memang you and me aja gitu," sambung Atta.

" Jadi nggak ada orang lain yang tahu. Orang-orang di sini, semua-semua orang yang di sini yang bantuin sama persiapkan ini semua," pungkasnya.

Beri Komentar