Kini Bahagia dengan Atta Halilintar, Ini Sederet Mantan Aurel Hermansyah di Masa Lalu

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 14 Juli 2020 13:37
Kini Bahagia dengan Atta Halilintar, Ini Sederet Mantan Aurel Hermansyah di Masa Lalu
Siapa saja ya pria yang pernah mengisi hati Aurel Hermansyah di masa lalu?

Aurel Hermansyah namanya memang sudah mulai dikenal sejak kecil. Hal itu tentu sangat wajar terjadi karena Aurel merupakan anak dari penyanyi kondang, Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Sedari kecil kehidupan Aurel telah menjadi sorotan. Kehidupan cintanya pun selalu menjadi pembicaraan masyarakat.

Saat ini Aurel tengah menjalin hubungan dengan youtuber kondang, Atta Halilintar. Pria itu bahkan telah memberikan cincin lamaran pada Aurel dan disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

Sebelum bersama dengan Atta, Aurel pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria. Siapa aja ya kira-kira? Berikut beberapa mantan Aurel di masa lalu.

1 dari 5 halaman

Tommy Rumengan

Tommy Rumengan © Diadona

Tommy Rumengan merupakan mantan Aurel yang banyak diketahui masyarakat. Sekitar tiga tahun yang lalu, keduanya menjalin hubungan asmara. Nggak hanya kaya, Tommy juga merupakan calon dokter saat itu. Namun sayang hubungan mereka harus kandas dan kini Tommy telah berkeluarga dengan wanita lain.

2 dari 5 halaman

Verrell Bramasta

Verrel Bramasta © Diadona

Masyarakat sempat dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa Verrell pernah berpacaran dengan Aurel. Informasi itu secara nggak sengaja dibocorkan oleh Teuku Rassya yang merupakan sahabat keduanya. Nggak membantah, Verrell pun mengakui bahwa dia pernah berpacaran dengan Aurel saat masih SMP.

3 dari 5 halaman

Radhan Nur Alam

Radhan Nur Alam © Diadona

Setahun setelah putus dari Tommy, Aurel menjalin hubungan dengan Radhan Nur Alam. Dikabarkan Radhan merupakan anak dari mantan Gubernur Sulawesi Tenggara. Keduanya saling mengenal sejak masih sekolah.

4 dari 5 halaman

Gregorius Simanjuntak

Greg Simanjuntak © Diadona

Saat masih berusia 15 tahun, Aurel diketahui berpacaran dengan sosok yang akrab dipanggil Greg ini. Aurel menganggap Greg adalah sosok pria yang baik, sopan, dan membuat dirinya nyaman. Kenyataannya keduanya memang punya keyakinan yang berbeda. Namun Krisdayanti nggak mempermasalahkan itu yang tetap mendukung Aurel saat itu.

5 dari 5 halaman

Rabbani Zaki

Rabbani Zaki © Diadona

Rabbani Zaki merupakan kakak kelas Aurel di bangku SMA. Setelah menjalin hubungan dengan Bani, Aurel bahkan sudah mendapatkan restu dan dukungan positif dari sang bunda, Ashanty. Namun keduanya dikabarkan berpisah setelah Aurel membagikan postingan galau dan menghapus foto Bani di Instagram miliknya.

Semoga hubungan Aurel dan Atta bisa awet dan berjalan sampai ke pelaminan ya!

Beri Komentar