Atta Halilintar Ngaku Awal Rasa Cintanya pada Aurel karena Dijodoh-Jodohkan Netizen

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 14 Juli 2020 16:37
Atta Halilintar Ngaku Awal Rasa Cintanya pada Aurel karena Dijodoh-Jodohkan Netizen
Berawal dari konten, sekarang otw ke pelaminan nih!

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang ramai dibicakan publik. Hal ini lantaran baru-baru ini Atta memberikan cincin lamaran di hari ulang tahun Aurel yang ke-22 tahun.

Sebelumnya pasangan ini memang nggak secara langsung mengungkapkan status hubungan mereka. Akibatnya banyak yang menganggap kalau hubungan Atta dan Aurel hanya sekedar settingan belaka. Namun akhirnya Atta mau mengungkapkan awal rasa cintanya pada sosok Aurel yang kini menghiasi kehidupannya.

1 dari 4 halaman

Tanggapan Atta soal dianggap settingan

Atta Halilintar © Diadona

Dalam sebuah wawancara yang dibagikan di channel Youtube beepdo, Atta ditanya tanggapannya soal berita bahwa hubungannya dengan Aurel adalah sebuah settingan. Bahkan banyak yang menganggap bahwa itu hanyalah kebohongan yang dilakukan untuk menaikkan subscriber di Youtube.

" Ya terserah sih orang mau ngomong apa, karena emang awalnya aku ketemu dia kan emang gara-gara konten ya karena kita collab," ucap Atta.

2 dari 4 halaman

Banyak yang menjodohkan mereka

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Atta juga bercerita bahwa dari collab konten yang dia lakukan bersama Aurel, banyak yang jadi menjodoh-jodohkan keduanya. Setelah itu seiring dengan berjalannya waktu tumbuhlah rasa suka dalam diri Atta pada Aurel.

" Tapi ya abis itu setelah collab-collab kok banyak netizen yang jodohin gitu, habis netizen banyak yang jodohin tumbuhlah rasa-rasa yang lebih dari sekedar collab," ungkap Atta.

3 dari 4 halaman

Mulai sering bertemu

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Selanjutnya Atta mengatakan setelah tumbuhnya rasa lebih pada Aurel, mereka mulai bertemu tanpa kamera. Keduanya pun bertemu karena keinginan sendiri.

" Dari situlah kita mulai bertemu bertemu bukan karena kamera lagi, tapi karena kita berdua sendiri," kata Atta.

4 dari 4 halaman

Banyak momen di belakang kamera

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Atta juga mengungkapkan banyak sekali momen antara dirinya dan Aurel yang nggak terlihat di depan kamera. Bahkan momen itu lebih banyak daripada yang dia tunjukkan di depan kamera.

" Karena banyak momen kita di belakang kamera itu jauh lebih banyak dari yang di depan kamera," ucap Atta.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar