Kenal Lama dan Sudah Anggap Keluarga, Ari Lasso dan Judika Introgasi Keseriusan Atta ke Aurel

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 15 Juli 2020 12:04
Kenal Lama dan Sudah Anggap Keluarga, Ari Lasso dan Judika Introgasi Keseriusan Atta ke Aurel
Atta juga kena instrogasi Ari Lasso dan Judika nih.

Hubungan antara Atta dan Aurel sudah memasuki lembaran baru yang lebih serius. Tanggal 10 Juli 2020 lalu, Atta membuktikan keseriusan cintanya pada Aurel. Tepat di hari ulang tahun Aurel yang ke-22, Atta memberikan kejutan yang berupa cincin dengan permata berwarna ungu, yang tersemat indah di jemari Aurel.

Ya, Atta melamar Aurel. Selama ini mereka berdua memang terlihat dekat, dan akhirnya semua kedekatan mereka jadi lebih terlihat gamblang dengan kepastian hubungan di antara mereka.

1 dari 3 halaman

Atta Diinterogasi Ari Lasso © Diadona

Saat merayakan pesta ulang tahun Aurel, Atta pun jadi kena interogasi dari sahabat-sahabat Anang, yang tentu adalah Om dari Aurel. Salah satunya adalah Ari Lasso.

" Kapan menikah?" Tanya Ari pada Atta.

" Kalo gak tahun ini tahun depan, nah tu, langsung." Jawab Atta mantap.

2 dari 3 halaman

Atta Diinterogasi Ari Lasso © Diadona

" Sekarang gini pertanyaannya, lu semua kan Omnya Aurel, tanya dong sekarang," ucap Anang yang juga ada di sana.

" Gua udah tanya di konten gua," jawab Judika.

" Kamu niat sama Aurel? Cinta? Hidup tapi bukan modal cinta doang, lho. Harus bermodal? Aku harus melindungi Aurel lah," pertanyaan Ari pada Atta.

3 dari 3 halaman

Atta Diinterogasi Ari Lasso © Diadona

Atta pun menjawab bahwa dirinya sudah niat dan cinta pada Aurel. Masalah pekerjaan, Atta yang ada seorang YouTuber dengan jumlah subscriber paling besar di Indonesia, mungkin sudah tak kan diragukan lagi ya.

" Soalnya Papanya ini CS ku, guru ku juga, jadi kalo ada apa-apa penimpa keluarganya, aku yang paling sedih," ucap Ari. Ari dan Anang memang sudah terlibat sebagai juri dalam satu acara pencarian bakat di salah satu televisi nasional, jadi mereka sudah layaknya keluarga satu sama lain.

Beri Komentar