Onadio Leonardo Pamerkan Waterboom Pribadi Buat sang Anak, Tapi Wujudnya Malah Bikin Kaget!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 13 Agustus 2020 18:31
Onadio Leonardo Pamerkan Waterboom Pribadi Buat sang Anak, Tapi Wujudnya Malah Bikin Kaget!
Kayak gimana sih penampakan waterboom pribadi Onad?

Sebelumnya, Onadio Leonardo pernah mengungkapkan bahwa ia memiliki waterboom pribadi di rumahnya untuk sang anak. Bukan sekedar kolam renang biasa tapi waterboom pribadi yang bahkan bisa mengalahkan kemewahan rumah Raffi Ahmad dan Baim Wong.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Onad melalui kanal YouTube pribadinya The Leonardo's (13/8). Saat itu hari Minggu dan Onad ingin berenang bersama anaknya di waterboom pribadi miliknya. Jadi, dia mau kasih surprise gitu ke anaknya, Juan.

1 dari 3 halaman

Onadio Leonardo © Diadona

Onad bilang kalau ingin menunjukkan kolam renang besarnya yang disebut waterboom. Bahkan membersihkannya butuh waktu berbulan-bulan loh!

" Gue pengen nunjukin lu betapa kaya rayanya gua, punya kolam renang gede banget. Ini tuh kelasnya kayak waterboom. Mbak-mbak gua bersihin kolam renang bisa sampe seminggu, kadang dua bulan karena proses airnya harus jernih," jelas Onad sebelum menunjukkan waterboom-nya.

Pasti penasaran kan guys sama waterboom yang digadang-gadang Onad begitu besar. Bahkan diperkirakan bisa memuat 75.000 orang. Bisa buat party juga guys!

2 dari 3 halaman

Kolam Renang di Rumah Onadio Leonardo © Diadona

Tapi ternyata penampakan waterboom pribadi milik Onad untuk anaknya ini bikin kaget banget! Ternyata waterboom yang Onad bilang nggak sebesar itu. Wujud kolam renang itu adalah stargaze pool untuk anak-anak di halaman rumahnya.

" Nah, gua udah bilang kan gue punya waterboom pribadi? This is my waterboom!" seru Onad sambil masuk ke dalam kolam buat anak-anak bernuansa biru tersebut.

 

Beri Komentar