Heboh! Nathalie Holscher Lepas Hijab, Netizen: Sepi Job?

Reporter : Aditia
Senin, 10 Juli 2023 18:40
Heboh! Nathalie Holscher Lepas Hijab, Netizen: Sepi Job?
Unggahan Nathalie dibanjiri hujatan netizen yang menyayangkan keputusannya

Netizen dibuat heboh dengan unggahan Nathalie Holscher yang kini telah memutuskan untuk melepas hijabnya. Unggahan tersebut ia sampaikan lewat sebuah video singkat sebagai pengumuman resmi dirinya mengubah penampilannya tanpa mengenakan hijab lagi.

Dengan tema hitam putih, Nathalie mengunggah video dirinya menggunakan dress dan lagu yang menunjukkan situasinya saat ini. Warganet berspekulasi Nathalie telah memutuskan tak lagi mengenakan hijab usai diterpa ujian perceraiannya dengan mantan suami.

Videonya tersebut diiringi lagu dari Feby Putri dan Fiersa Besari berjudul "Runtuh". Salah satu lirik yang paling menyentuh dalam lagu yang digunakan oleh video Nathalie itu adalah "Tak perlu khawatir, ku hanya terluka. Terbiasa 'tuk pura-pura tertawa,".

Nathalie menggunakan lagu tersebut seolah ingin menunjukan kondisinya kini yang ingin mencoba lebih kuat menghadapi ujian sebagai single mom usai bercerai dari Sule.

Dalam video tersebut, wanita kelahiran 1992 ini terlihat sendu dan sesekali terlihat tersenyum.

1 dari 4 halaman

"Kebahagiaan tidak Dapat Dibeli dengan Uang"

Alasan Nathalie Holscher Lepas Hijab © Diadona

Nathalie juga memperlihatkan salah satu scene ia membaca buku dengan sebuah kutipan yang ia pilih. Buku tersebut berjudul " Menjadi Wanita Paling Bahagia" yang ditulis oleh Aidh Al Qarn.

'Kebahagiaan Tidak Dapat Dibeli Dengan Uang' tulis kutipan buku tersebut.

Melalui kutipan tersebut, Nathalie seolah menunjukkan keputusannya ini telah ia ambil dengan matang dan tak memikirkan nasib masa depan karirnya jika melepas hijab.

Netizen yang melihat hal tersebut justru meminta Nathalie untuk menenangkan hatinya dengan berbicara kepada teman dibanding menanggalkan hijabnya.

“ Banyak istighfar bunda @nathalieholscher, jangan buka hijabnya, banyakin ngumpul sama orang-orang solehah, tambah lagi ilmunya, jgn mudah terlena oleh tipu daya setan, kamu cantik banget berhijab,” ucap seorang netizen.

 

 

2 dari 4 halaman

Dihujat Netizen

Alasan Nathalie Holscher Lepas Hijab © Diadona

Nathalie juga tak memberikan satu patah kata pun dalam keterangan unggahannya itu. Potret mantan istri Sule yang diduga telah resmi buka hijab itu pun bikin salfok warganet.

Pasalnya, Nathalie disebut makin cantik dan fashionable dengan gaya rambut layer cut-nya. Namun, unggahannya itu tak lepas dari hujatan warganet yang menganggap keputusan Nathalie yang disebut mempermainkan hijab.

" astagghfirullah artis artis pada kenapa kalo nggk selingkuh lepas hijab," ungkap netizen.

Beberapa netizen pun ikut memberi dukungan pada Nathalie bahwa hal tersebut sudah menjadi pilihannya.

" Ngapa sih repot banget soal hijabnya dia, kepala loh juga punya dia, ndak ada hak kalian mau atur2 dia.Please, terserah dia mau pake apapun yg dia mau selama itu ndak mengganggu orang lain," dukung netizen lainnya.

" Postingan ini maksudnya nunjukin kalo buka hijab bikin lebih tenang gitu ya wkwkwkwk," sambung netizen lainnya yang mengomentari keputusan Nathalie itu.

" Kalau aku sih ya nggak urusan lah mau dia pakai jilbab mau dia buka jilbab itu urusan dia sama Tuhan cuman aku boleh jujur nggak sih dia lebih cantik pakai jilbab loh lebih enak dipandang auranya lebih keluar," pungkas komentar warganet lainnya. 

" Tetangga saya lepas hijab karna sepi job katanya .. biar tetangga pada nyinyir terus di undang nyanyi sana sini," ucap lainnya.

" anehnya manusia sering menganggap hijab menghalangi kebahagiaannya, sampe sering lupa kalo disetiap hembusan nafasnya juga karena kuasa Allah," sambung netizen lainnya. 

 

3 dari 4 halaman

Perceraian dan Ketidaksiapan Disebut jadi Penyebab

Alasan Nathalie Holscher Lepas Hijab © Diadona

 

Seperti diketahui, Nathalie Holscher merupakan seorang mualaf yang mulai menjadi seorang muslimah sejak memutuskan menikah dengan Sule.

Usai menikah, Nathalie memutuskan untuk mengenakan hijab, hingga pada 10 Juli 2022 lalu Nathalie memutuskan bercerai dari Sule karena alasan ketidakcocokan antara keduanya.

Semenjak bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Nathalie dan ia berjuang menjadi single mom. Meski begitu, Sule tetap memberikan nafkah kepadanya dan sang buah hati, Adzam.

Setelah bercerai, Nathalie dan Sule beberapa kali terlibat cekcok masalah anak dan lain hal. Namun keduanya kembali rukun demi sang buah hati.

Kabar Nathalie melepas hijab ini disebut karena ujian yang bertubi-tubi usai perceraiannya. Selain itu, ada yang menyebut Nathalie belum siap mengenakan hijab sepenuhnya.

 

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by DIADONA (@diadona.id)

Beri Komentar