Tak Ramah, Cillian Murphy Bersikap Sombong dan Menyendiri Selama Syuting Oppenheimer

Reporter : Yoyok
Selasa, 11 Juli 2023 10:45
Tak Ramah, Cillian Murphy Bersikap Sombong dan Menyendiri Selama Syuting Oppenheimer
Beberapa cast yang lainnya pun merasa tidak nyaman dengan sikap Cillian Murphy tersebut.

Film terbaru Christopher Nolan yang berjudul "Oppenheimer" akan segera rilis. Semua orang menantikan karya terbaru Nolan yang diharapkan kuat dalam cerita serta penuh ledakan.

Cillian Murphy, aktor yang langganan bekerja dengan Nolan, untuk pertama kalinya memerankan karakter protagonis di film garapan terbarunya ini. Karena biasanya Cillian Murphy menjadi karakter antagonis ataupun pemeran pendukung.

1 dari 5 halaman

Namun, tokoh Julius R. Oppenheimer yang dimainkan oleh Cillian Murphy mengubah sikapnya selama syuting. Cillian pun jadi tampak sombong dan lebih memilih sendiri.

Hal ini diungkapkan oleh Emily Blunt dan Matt Damon yang juga terlibat dalam film Oppenheimer. Keduanya merasa jika Cillian merasa terbebani dengan peran tokoh besar seorang Julius R. Oppenheimer yang juga disebut sebagai bapak bom atom.

Cillian Murphy © Diadona

2 dari 5 halaman

Syuting yang dilaksanakan di tengah gurun New Mexico membuat semua bintang menginap di satu hotel. Tidak jarang setiap malamnya akan ada acara kumpul-kumpul. Namun, Cillian memutuskan untuk menyendiri.

" Hanya ada kami. Aku dan Matt berada di kamar yang sama dan kami sempat mengadakan pesta makan malam," ucap Emily Blunt ketika diwawancarai.

“ Tentu saja, dia menolak. Pikirannya terlalu dipenuhi (setelah syuting),” ucap Matt Damon.

3 dari 5 halaman

Pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. yang juga terlibat dalam cast film ini mengungkapkan sifat Cillian Murphy yang begitu dingin cukup mengganggu dirinya.

" Bagaimanapun juga aku merasa ‘kedinginan’ dengan sifat yang ditunjukkan Cillian – sekarang, dia begitu hangat, baik, dan mengundang, tetapi kemudian saya merasa dia melihat saya seolah-olah saya tidak ada, dan saya rasa itu sangat menyebalkan,” ucap Robert Downey Jr. yang berperan sebagai Lewis Strauss.

4 dari 5 halaman

Cillian Murphy tidak menampik kalau dirinya jadi lebih menyendiri dan terkesan sombong.

“ Ketika kamu mendapatkan peran besar, kamu juga memiliki tanggung jawab yang besar. Itu membuatmu merasa tertekan. Kamu merasa seperti berada di kereta yang melaju kencang. Bang, bang, bang! Kamu hanya tidur beberapa jam, bangun, dan syuting lagi. Kamu bergerak dengan energi yang luar biasa,” ujar Cillian Murphy.

Beri Komentar