Hayley Atwell Digosipkan Pacaran sama Tom Cruise, Ini Jawaban Darinya

Reporter : Riza Umami
Senin, 10 Juli 2023 18:49
Hayley Atwell Digosipkan Pacaran sama Tom Cruise, Ini Jawaban Darinya
Beneran cinlok gak?

Hayley Atwell adalah aktris yang beradu akting dengan Tom Cruise di film Mission: Impossible 7. Muncul rumor yang mengabarkan bahwa keduanya terlibat cinta lokasi saat proses syuting.

Dilansir dari laman sindonews.com (10/7), aktris cantik ini akhirnya memberikan jawaban soal rumor kencannya dengan lawan mainnya di film Mission: Impossible 7 tersebut.

1 dari 4 halaman

Hayley Atwell Bantah Rumor Kencannya

Hayley Atwell © Diadona

Hayley Atwell membantah dengan tegas rumor pacarannya dengan Tom Cruise. Ia mengatakan bahwa gosip soal hubungan asmaranya tersebut sama sekali tidaklah benar.

2 dari 4 halaman

Hayley Atwell © Diadona

Dikutip dari She Knows (10/7), Hayley Atwell sempat mengatakan kalau ada desas-desus yang aneh dan rasanya tidaklah enak. Ia pun merasa itu sedikit kotor. Padahal hubungannya dengan Tom Cruise hanya sebatas rekan kerja saja.

Aktris ini pun sampai dibuat jengkel dengan rumor kencannya dengan Tom Cruise. Hal ini bahkan sampai ikut menyeret kehidupan pribadi serta orang-orang terdekatnya.

3 dari 4 halaman

Siapa Hayley Atwell?

Hayley Atwell © Diadona

Hayley Atwell adalah seorang aktris asal Inggris yang dikenal karena bakat aktingnya yang luar biasa dan kemampuan dalam membawakan berbagai peran yang beragam. Dia lahir pada tanggal 5 April 1982 di London, Inggris.

Atwell memulai karir aktingnya di panggung teater sebelum kemudian merambah ke dunia film dan televisi. Dia mendapatkan pengakuan yang luas melalui perannya sebagai Peggy Carter dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

4 dari 4 halaman

Selain perannya dalam MCU, Atwell juga tampil dalam berbagai film dan seri televisi yang beragam. Dia berperan dalam film seperti " Cinderella" (2015), " Testament of Youth" (2014), dan " Christopher Robin" (2018). Atwell juga tampil dalam seri televisi seperti " Black Mirror" , " Howards End" , dan " The Pillars of the Earth" .

Hayley Atwell pun telah bertunangan dengan Ned Wolfgang Kelly yang merupakan penulis lagu serta komposer pada April 2023 lalu. Aktris cantik ini dilamar saat sedang dalam perjalanan ke Venesia.

Beri Komentar