Frederict Arnault, Anak CEO Louis Vuitton Digosipin Pacaran sama Lisa BLACKPINK

Reporter : Riza Umami
Senin, 10 Juli 2023 20:05
Frederict Arnault, Anak CEO Louis Vuitton Digosipin Pacaran sama Lisa BLACKPINK
Ini nih sosok Frederict Arnault yang diduga pacar Lisa BLACKPINK.

Baru-baru ini, beredar gosip soal pacar Lisa BLACKPINK, salah satu idol wanita paling terkenal di seluruh dunia sekarang. Diduga, Lisa BLACKPINK pacaran dengan Frederict Arnault.

Lantas siapa sih Frederict Arnault? Bukan orang sembarangan, ia merupakan anak dari CEO Louis Vuitton yaitu Bernard Arnault. Sang ayah memiliki kekayaan bersih mencapai 228,2 miliar dolar AS atau yang setara dengan Rp3,4 kuadriliun.

1 dari 4 halaman

Frederict Arnault © Diadona

Dilansir dari laman cnbc.indonesia.com (6/4), ayah dari Frederict Arnault bahkan dinobatkan sebagai orang terkaya nomor 1 di dunia menurut laporan terbaru Forbes.

Dikutip dari laman insertlive.com (10/7), Frederict Arnault sendiri sekarang juga menjabat sebagai CEO TAG Heuer yaitu sebuah perusahaan jam tangan mewah. Pria bule ini pun sempat magang di Facebook.

2 dari 4 halaman

Pria yang dirumorkan pacaran dengan Lisa BLACKPINK tersebut, lahir di tahun 1995. Frederict Arnault mempunyai dua saudara yaitu Alexandra dan Jean Arnault.

Terlahir di keluarga konglomerat, Frederict Arnault sudah mengenal brand mewah TAG Heuer sejak usia 11 tahun. Ia menerima perusahaan tersebut dari ayahnya yang sudah diakuisisi sejak tahun 1999.

3 dari 4 halaman

Frederict Arnault © Diadona

Frederict Arnault digosipkan pacaran dengan Lisa BLACKPINK usai keduanya terlihat bersama saat di Paris. Video kebersamaan Frederict Arnault dan Lisa ini pun langsung viral di media sosial.

4 dari 4 halaman

Sebenarnya, Lisa BLACKPINK dan Frederict Arnault memang sudah kenal cukup lama. Lisa pun diketahui sudah berada di Paris sejak minggu lalu karena ada jadwal dengan merek mewah yang ia wakili.

Kemudian, BLACKPINK pun akan konser di Paris pada tanggal 15 Juli 2023 nanti. Gimana nih menurut kamu kira-kira Frederict Arnault beneran pacaran gak dengan Lisa BLACKPINK?

Beri Komentar