Berkah Ditinggal Nikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Justru Kebanjiran Job

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 13 Agustus 2020 14:40
Berkah Ditinggal Nikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Justru Kebanjiran Job
Habis ditinggal nikah, Rizky dan Lesti malah punya acara bareng.

Viralnya pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw memunculkan nama Rizky Billar sebagai sosok sahabat Dinda yang diketahui memendam perasaan padanya. Sementara kabar pernikahan Rizki D'Academy dan Nadia juga menyeret nama Lesti Kejora, mantan pacar Rizki, menjadi bahan pembicaraan publik.

Pada akhirnya netizen pun mulai menjodoh-jodohkan Rizky dan Lesti yang disebut sama-sama ditinggal nikah saat itu. Ternyata dari kejadian itu keduanya pun malah kebanjiran job di dunia hiburan.

1 dari 4 halaman

Rizky Billar bersyukur

Rizky dan Lesti di Intens © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Intens Investigasi, Rizky mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur bisa langsung diterima saat memulai karirnya di dunia tarik suara. Baru-baru ini Rizky memang merilis videoklip dari lagu " Melihatmu Bahagia" yang mendapat banyak sambutan hangat dari fans.

" Alhamdulillah saya bersyukur sekali saya sebagai pendatang baru di dunia musik Indonesia, Alhamdulillah langsung ada punya fans sendiri dan akhirnya banyak orang yang suka juga dan masuk trending juga itu sesuatu yang diluar ekspektasi saya," ungkap Rizky.

2 dari 4 halaman

Keberkahan bagi Lesti dan juga Rizky

Rizky dan Lesti di Intens © Diadona

Bagi Rizky hal ini merupakan sebuah keberkahan bagi dirinya, Lesti, dan juga orang-orang di sekitar mereka. Bahkan dia nggak mempermasalahkan orang yang menggunakan namanya dan mendapatkan viewers di Youtube.

" Ini menjadi keberkahan juga, bukan cuma buat saya ama Lesti juga buat orang-orang di sekitar kita. Bahkan menurut saya ini juga suatu keberkahan buat orang lain karena banyak orang juga yang bikin konten Youtube pake nama saya yang viewers-nya naik, itu saya pribadi nggak pernah mempermasalahkan karena itu udah rejeki mereka dan saya bersyukur saya bisa menjadi berkah buat banyak orang," kata Rizky.

3 dari 4 halaman

Jadi pembawa acara bareng

Rizky dan Lesti di Intens © Diadona

Kini Rizky dan Lesti dikabarkan akan kerja bareng sebagai pembawa acara. Keduanya dipertemukan dalam sebuah acara religi di salah satu stasiun televisi. Rizky mengaku senang memiliki partner kerja yang menyenangkan.

" Seru sih seru walaupun untuk awal-awal saya perlu proses adaptasi ya soalnya saya baru juga kan untuk nge-host, dan syukurnya saya punya partner kerja yang emang menyenangkan dan membimbing saya juga dan membantu saya untuk mengarahkan saya," ujar Rizky.

4 dari 4 halaman

Dibantu Lesti

Rizky dan Lesti di Intens © Diadona

Rizky kemudian mengungkapkan keinginannya untuk terus belajar dalam kesempatan baru ini. Dia pun ingin belajar pada Lesti sebagai senior yang lebih berpengalaman.

" Ini memang dunia saya yang bisa dibilang sangat baru sih, ya sangat awam bagi saya. Pelan-pelan saya mungkin belajar dari yang udah senior seperti Dede (panggilan untuk Lesti) juga kan," kata ucap Rizky.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar