Oki Setiana Dewi Terharu di Lamaran Ria Ricis, Nagis Sesenggukan Ingat Almarhum Ayah

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 24 September 2021 14:16
Oki Setiana Dewi Terharu di Lamaran Ria Ricis, Nagis Sesenggukan Ingat Almarhum Ayah
Kesedihan semakin terasa kala ia mendengar nama sang ayah beberapa kali disebut dengan gelar 'almarhum'.

Oki Setiana Dewi mengaku sudah menangis sebelum acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan dimulai. Seperti yang diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar prosesi lamaran pada Kamis (24/9/2021) yang berlangsung khidmat sepanjang acara berlangsung.

1 dari 5 halaman

Oki Setiana Dewi, kakak sulung Ria Ricis mengungkap bahwa di sepanjang acara lamaran ia tak hentinya meneteskan air mata. Hal pertama yang membuat Oki Setiana Dewi menangis adalah saat ia duduk di kursi yang seharusnya diisi oleh mendiang ayahnya.

2 dari 5 halaman

Deretan Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Ria Ricis © Diadona

Sebagai kakak, ia merasa sedih saat melihat pihak Teuku Ryan yang dihimpit oleh ayah dan ibunya, sementara Ria Ricis tak bisa merasakan hal tersebut.

" Saya menangis itu dari awal. Karena saya itu duduk di kursi yang seharusnya itu di kursi papa saya" ungkap Oki Setiana Dewi.

3 dari 5 halaman

Kesedihan semakin terasa kala ia mendengar nama sang ayah beberapa kali disebut dengan gelar 'almarhum'. Kenangan terhadap mendiang sang ayah seketika kembali dalam ingatan.

" Kenapa banyak menangis karena nama papa sering disebut-disebut jadi terbayang lah, karena kan bapak baru meninggalkan kami baru tiga bulan ya, jadi masih terbayang" lanjutnya.

4 dari 5 halaman

potret ria ricis lamaran © Diadona

Tak berhenti sampai di situ, Oki Setiana Dewi kembali bersedih di saat momen foto keluarga. Ria Ricis meminta ruang kosong yang nantinya akan diisi oleh foto sang ayah, yang seolah-olah ayahnya ikut dalam acara lamaran tersebut.

" Ricis mengusulkan pada pihak keluarga, Ricis bilang, 'nanti kita foto ya, terus agak dikosongin sedikit agar bisa dimasukin fotonya papa'. Sekarang kan zaman canggih, bisa di-edit jadi seolah-olah papa tetap ikut dalam acara lamaran itu" jelas Oki.

5 dari 5 halaman

Terakhir, tangisan Oki Setiana Dewi pecah tak terbendung kala mendengar pernyataan Teuku Ryan saat mengutarakan niatannya melamar Ria Ricis. Ia melihat bagaimana kesungguhan Teuku Ryan saat meminang Ria Ricis.

" Dengan suara bergetar, pandangan matanya merah, berjanji akan menjaga, akan melindungi, itu yang buat kita tambah nangis lagi. Selama ini kan tugas kita tuh yang menjaga, melindungi," ungkapnya mengambarkan.

Beri Komentar