Disuruh Ceraikan Jerinx SID, Nora Alexandra Berikan Tanggapan Menohok untuk Netizen!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 21 Agustus 2020 20:45
Disuruh Ceraikan Jerinx SID, Nora Alexandra Berikan Tanggapan Menohok untuk Netizen!
Nora cukup tegas dengan pendiriannya!

Badai memang sedang menghantam rumah tangga Jerinx SID bersama Nora Alexandra. Sebagaimana diketahui, Jerinx memang sedang tersandung kasus hukum yang membuatnya harus ditahan.

Nora, sebagai sang istri, tentu selalu memberi dukungan pada sang suami. Tapi sayangnya, cobaan masih datang bertubi-tubi pada dirinya.

1 dari 2 halaman

Perempuan berusia 25 tahun ini harus menerima beragam komentar mengenai kasus yang menimpa dirinya. Ada yang datang untuk menguatkan, tapi ada juga yang semakin melemahkannya.

Postingan instagram Nora Alexandra © Diadona

Dalam postingan di instagramnya, Nora mengaku bahwa banyak pihak yang menyuruhnya untuk menceraikan Jerinx. Tapi Nora justru punya pendirian yang kuat.

2 dari 2 halaman

" Miris, banyaknya ketikan kata “ ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya“ Hmmm begini dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susahpun kita harus hadapi bersama. Toh saya tahu suami saya ditahan saat ini bukan karena membunuh, mencuri, koruptor intinya bukan kriminal," ungkap Nora dalam postingannya.

Perempuan keturunan Swiss ini bahkan mengaku semakin kuat. Dengan banyaknya cacian yang diterimanya, ia justru makin menguatkan diri untuk bisa melewati badai yang menimpa kehidupannya.

Beri Komentar