Nonton Video Klip Lagu Terbaru Rizky Billar, Natasha Willona Bongkar Tujuan Lagunya untuk Siapa

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 24 Agustus 2020 14:10
Nonton Video Klip Lagu Terbaru Rizky Billar, Natasha Willona Bongkar Tujuan Lagunya untuk Siapa
Duh, emang buat siapa nih lagunya? Lesty atau Dinda Haw?

Nama Rizky Billar belakangan ini memang jadi perbincangan publik setelah dirinya di gosipkan dekat dengan penyanyi dangdut, Lesty Kejora.

Selain itu, sahabat dari Dinda Haw ini juga semakin terkenal saat melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara dan telah merilis single pertamanya yang berjudul "Melihatmu Bahagia".

Melihat single terbaru dari Rizky Billar ramai diperbincangkan oleh warganet, Natasha Willona pun membongkar tujuan lagunya tersebut di tunjukkan untuk siapa yang dia ungkapkan dalam kanal YouTube Willona.

1 dari 3 halaman

Reaksi Natasha Willona dan Harris Mendengar Lagu Rizky Billar

Natasha Willona Reaksiin Video Klip Rizky Billar © Diadona

Awalnya dalam vlog tersebut, Natasha Willona dan Harris Vriza akan reaksiin video klipnya Rizky Billar.

" Sekarang aku pengen ngereaksiin video klipnya sahabat Harris sekaligus teman aku, Rizky Billar. Nih aku sekarang nontonin video klip kamu pertama kali ya," ucap Natasha Willona

" Aku juga, aku belum nonton semua sih. Masih sekilas-sekilas. Aku belum nonton semuanya, ini mau nonton semuanya. Ki ini buat lo Ki, sumpah," sahut Harris

Saat Willona dan Harris sama-sama mendengar lagu Rizky Billar, Willona pun mulai menanyakan lagu tersebut sebenarnya ditunjukkan untuk siapa.

2 dari 3 halaman

Lagu untuk Sang Sahabat

Natasha Willona Reaksiin Video Klip Rizky Billar © Diadona

" Ini lagu buat siapa sih sebenarnya?" tanya Willona ke Harris

" Curhatan hati sih katanya," jawab Harris

" Jadi ini buat cewek yang terakhir atau gimana nih? Bingung nih, kan kamu sahabatnya Rizky, masa kamu nggak di curhatin sih sama dia sebelum ngeluarin lagu, nih Ris lagu gue buat siapa gitu," tanya Willona ke Harris Vriza

Tak menjawab pertanyaan dari Willona, Harris pun hanya memberikan ketawa yang menunjukkan sebuah clue bahwa lagu tersebut ditunjukkan kepada orang yang begitu dia sayangi.

" Kalau dari liriknya ini kayak jagain jodoh orang ya," ucap Natasha Willona

" Iya ya, tiba-tiba orangnya nikah aja sama yang lain," sahut Harris

Wah, kalau dilihat dari jawaban Natasha Willona dan Harris, kayaknya lagu ini buat sahabatnya deh, eh... heheh. Kira-kira menurut tanggapanmu gimana guys? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar