Ini Tanggapan Dinda Hauw Setelah Mantannya Sindir Rizky Billar 'Salah Viral'

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 18 Agustus 2020 16:37
Ini Tanggapan Dinda Hauw Setelah Mantannya Sindir Rizky Billar 'Salah Viral'
Setelah Reynald Ramadhan sindir Rizky Billar salah viral, Dinda Hauw beri tanggapan.

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang membuat Rizky Billar menjadi viral. Siapa sangka ternyata hal itu membuat mantan Dinda Hauw yang sesungguhnya, Reynald Ramadhan, bereaksi.

Baru-baru ini dalam sebuah video diungkapkan bahwa sebenarnya Reynald Ramadhan yang ditinggal nikah oleh Dinda Hauw, bukan Rizky Billar. Dalam video itu juga dikatakan bahwa Rizky Billar salah viral karena dia hanya sahabat Dinda Hauw.

Menanggapi hal itu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun buka suara.

1 dari 4 halaman

Rezeki sudah ada yang mengatur

Dinda dan Rey di Intens © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Intens Investigasi, Rey Mbayang pun memberikan tanggapannya terkait hal itu. Menurut Rey, rezeki sudah ada yang mengatur.

" Kalo dari aku sih mikirnya rezeki tuh udah ada yang ngatur ya. Maksudnya rame siapa, yang nggak rame, maksudnya emang udah rezekinya masing-masing gitu lho," ungkap Rey.

2 dari 4 halaman

Dinda sebut Rizky juga nggak ingin viral

Dinda dan Rey di Intens © Diadona

Dinda mengatakan sebenarnya dia hanya menganggap semua itu hanya bercandaan saja. Menurut Dinda, Rizky pun nggak ada maksud untuk menjadi viral.

" Dan soal case itu sih menurutku, itu bercandaan doang. Dia pun juga nggak pengen untuk jadi viral kalo aku liat ya," kata Dinda.

3 dari 4 halaman

Menurut Dinda nggak ada yang dia tinggal menikah

Dinda dan Rey di Intens © Diadona

Selanjutnya Dinda mengatakan bahwa menurutnya antara Rizky Billar dan Reynald Ramadhan, nggak ada yang dia tinggal menikah. Dia dan Rizky sejak dulu memang bersahabat.

" Menurut aku ya sebenernya nggak dua-duanya juga gitu, karena kan pertama kalo misalkan Billar itu kan memang dari dulu tuh kita sahabatan tanpa ada hubungan lain gitu kan, tanpa ada baper-baperan sama sekali. Cuma kita dipasangkan di sinetron sebagai suami istri," ucap Dinda.

4 dari 4 halaman

Ada orang lain

Dinda dan Rey di Intens © Diadona

Sementara Dinda menganggap dirinya dan Reynald hanyalah masa lalu yang sudah berlalu cukup lama. Justru ada orang lain yang bersama dengan Dinda sampai tujuh tahun lamanya.

" Kalaupun sama Reynald itu juga masa lalu yang udah cukup lama. Justru yang sebenernya ada orang lain yang cukup lama tujuh tahun itu," ujar Dinda.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar