Sudah Dekat Selama Sebulan Lebih, Lesti Kejora dan Rizky Billar Pacaran?

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 22 Agustus 2020 15:37
Sudah Dekat Selama Sebulan Lebih, Lesti Kejora dan Rizky Billar Pacaran?
Waduh, udah ada tanda-tanda nih?

Lesti Kejora dan Rizky Billar masih ramai dibicarakan oleh masyarakat. Berawal dari dijodoh-jodohkan oleh netizen, kini keduanya sering kerja bareng dan membuat konten bersama.

Hal itu tentu membuat intensitas pertemuan keduanya semakin bertambah dan menjadi sering. Telah dekat selama lebih dari sebulan, mungkinkan Rizky dan Lesti kini sudah pacaran?

1 dari 4 halaman

Ingin mengalir saja

Rizky dan Lesti © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Indosiar, Lesti yang sedang diwawancara dengan Rizky menjawab rasa penasaran masyarakat. Lesti mengatakan dirinya dan Rizky ingin bahagia dan mengalir saja.

" Yaudah sih kita mah ngalir aja di bawa seneng aja," kata Lesti.

2 dari 4 halaman

Prinsip hidup Lesti

Rizky dan Lesti © Diadona

Lesti mengungkapkan prinsip yang dia pegang dalam hidupnya. Menurutnya dia nggak ingin larut dalam kesedihan di aspek apa pun termasuk urusan hati.

" Prinsip hidupnya buat apa sih harus berlarut dalam kesedihan mau apa pun itu gitu. Baik itu dari lingkungan kerja, keluarga, atau urusan hati," ungkap Lesti.

3 dari 4 halaman

Gak pernah dibikin pusing

Rizky dan Lesti © Diadona

Lesti nggak pernah menganggap pusing hal-hal yang terjadi dalam hidupnya. Dia menikmati saja dan membiarkan semuanya mengalir.

" Yaudah maksudnya nggak pernah dibikin pusing sih, maksudnya Dede mah dinikmatin aja hidupnya ngalir seperti air," ujar Lesti.

4 dari 4 halaman

Rizky mengatakan Lesti bahagia bertemu dirinya

Rizky dan Lesti © Diadona

Selanjutnya dengan percaya diri, Rizky mengatakan bahwa Lesti pasti bahagia bertemu dirinya. Rizky mengaku dirinya adalah orang yang lucu dan Lesti pun langsung menertawakan Rizky.

" Lesti pasti bahagia banget lah ketemu sosok seperti saya kan, yang lucu gitu kan," kata Rizky.

" Pede boros," tutur Lesti pada Rizky.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar