Nita Thalia Gugat Cerai Nurdin Ruditia, Tanggapan Istri Pertama Justru Mengejutkan

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 19 Oktober 2020 11:13
Nita Thalia Gugat Cerai Nurdin Ruditia, Tanggapan Istri Pertama Justru Mengejutkan
Istri pertama Nurdin singgung soal nasib anak-anak.

Nita Thalia dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut di dunia hiburan tanah air. Di masa lalu, Nita sempat membuat heboh dengan kabar bahwa dirinya melakukan operasi plastik untuk menyempurnakan penampilannya.

Lama nggak terdengar, kini Nita kembali mengejutkan publik. Nita dikabarkan menggugat cerai Nurdin Ruditia, suami yang telah dia nikahi selama 20 tahun.

Diketahui status Nita dalam rumah tangganya merupakan istri kedua dari Nurdin. Mendengar kabar bahwa Nita menggugat cerai sang suami, istri pertama Nurdin pun akhirnya buka suara.

1 dari 5 halaman

Banyak komentar jahat

Istri Pertama Nurdin © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Atin yang diketahui sebagai istri pertama Nurdin memberikan penjelasan dengan mata yang berkaca-kaca. Dia mengatakan bahwa komentar-komentar di Instagram Nita mengganggu kehormatan keluarganya.

" Instagramnya Teh Nita, yang komen-komennya yang sudah mengganggu kehormatan keluarga kami gitu kan. Itu aja sih, saya nggak mau bahas masalah Teh Nita dan Pak Nurdin itu biar urusan mereka saja," ungkap Atin.

2 dari 5 halaman

Atin merasa sedih

Istri Pertama Nurdin © Diadona

Menanggapi gugatan cerai Nita pada Nurdin, Atin justru mengungkapkan hal yang mengejutkan. Sebagai istri pertama, Atin merasa sedih karena rumah tangga Nita dan Nurdin harus berakhir.

" Sedih aja kenapa harus berakhir begini gitu," ujar Atin.

3 dari 5 halaman

Awalnya tak mengizinkan Nurdin poligami dengan Nita

Istri Pertama Nurdin © Diadona

Atin kemudian bercerita bahwa awalnya dia nggak mengizinkan keputusan Nurdin untuk berpoligami dengan Nita. Namun karena semua sudah terjadi, Atin pun membiarkannya saja.

" Awalnya pertama saya tidak mengizinkan, istri mana sih yang mau. Cuma kalau sudah terjadi ya sudah gitu kan, berarti sudah jalannya Allah ya," kata Atin.

4 dari 5 halaman

Menyayangkan keputusan Nita

Istri Pertama Nurdin © Diadona

Selanjutnya Atin mengungkapkan bahwa dirinya menyayangkan keputusan Nita untuk bercerai dengan Nurdin. Padahal Nita dan Nurdin telah menikah selama 20 tahun lamanya.

" Sayang aja gitu udah selama puluhan tahun itu harus berakhir seperti ini dan apalagi kayak berakhir seperti ini gitu," ucap Atin.

5 dari 5 halaman

Anak jadi korban

Istri Pertama Nurdin © Diadona

Atin mengatakan bahwa perceraian ini tentu membuat anak yang akan menjadi korban. Jika dirinya yang mengalaminya, tentu dia harus berpikir tentang nasib anak-anaknya.

" Anaknya jadi korban. Kalau saya kan harus pikir panjang ya untuk anak-anak, siapa sih nanti yang akan menanggung," tutur Atin.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar