Nita Thalia Sebut Sulit Dipertemukan dengan Anak, Istri Pertama Nurdin Rudythia Beri Klarifikasi

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 19 Oktober 2020 11:06
Nita Thalia Sebut Sulit Dipertemukan dengan Anak, Istri Pertama Nurdin Rudythia Beri Klarifikasi
Atin, istri pertama Nurdin Rudithya buka suara perihal anak.

Belakangan kasus perceraian antara Nita Thalia dan Nurdin Rudythia sedang menjadi perbincangan. Setelah 20 tahun menikah, Nita belum lama ini memutuskan melayangkan gugatan cerai pada sang suami.

Menurutnya, alasannya mantap bercerai dengan sang suami karena sudah tak ada kecocokan diantara keduanya. Sama seperti pasangan lainnya, anak juga menjadi salah satu masalah.

Nita menyebut bila sudah dua bulan dirinya belum bertemu dengan anaknya, Sandrina Salsabila dan sangat merindukan sang anak. Diduga menyebut bila sulit dipertemukan dengan sang anak, akhirnya istri pertama Nurdin Rudythia buka suara.

1 dari 5 halaman

Beri Klarifikasi

Istri pertama Nurdin Rudythia © Diadona

Dikutip dari channel YouTube Cumicumi, soal Nita Thalia yang menyebut bila dipersulit untuk bertemu sang anak, Atin, istri pertama Nurdin Rudythia mengaku bila hal itu sama sekali nggak benar.

Dengan suara yang bergetar, Atin mengungkap bila sang anak mempertanyakan apakah Nita mau bertemu dengannya. Memang menurutnya, anak Nita Thalia memang merupakan pribadi yang sedikit tertutup.

" Sebenarnya gini, kalau Bella itu kan anaknya agak tertutup juga ya. Jadi kalau kita tanya kakak kangen nggak sama bunda? Kangen. Dia saya jujur ya terus kenapa nggak mau ketemu bunda? Emangnya bundanya mau ketemu saya gitu," terang Istri pertama Nurdin Rudythia.

2 dari 5 halaman

Nurdin Rudithya Memberikan Kebebasan Bertemu Anak

Istri pertama Nurdin Rudythia © Diadona

Bahkan, menyangkut soal sang anak, Atin mengatakan bila suaminya memberikan kebebasan bila Nita ingin bertemu dengan Bella. Hanya saja, Nurdin Rudythia menginginkan bila ada etika saat mengambil atau bertemu dengan anaknya.

" Seperti itu makanya pas teh Nita bilang susah untuk ketemu ya dipersulit gitu ya itu sebenernya nggak. Pak Rudi udah ngasih kebebasan, hanya harus ada etika aja gitu kalau mau ketemu, mau ngambil anaknya ya silahkan," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Dititipkan pada Istri Pertama

Istri pertama Nurdin Rudythia © Diadona

Selain itu, Atin juga mengungkap bila sebelumnya Nita Thalia memang menitipkan sang anak padanya. Sama seperti suaminya, istri pertama Nurdin Rudythia ini juga memberikan kebebasan bagi Nita bila ingin bertemu dengan anaknya. Atin mempersilakan Nita untuk datang ke rumah.

" Karena Nita udah titip ke saya, nanti saya titip di temennya terus ada apa-apa kan tanggung jawab saya. Jadi kalau saya sudah kasih tahu, kalau mau ambil, mau ketemu silahkan datang ke rumah," tutupnya.

4 dari 5 halaman

Perceraian Nita Thalia

Nita Thalia © Diadona

Nita Thalia sendiri saat mengungkap alasan perceraiannya mengatakan bila hal ini sama sekali bukan karena poligami. Memang, Nita sendiri adalah istri kedua dari Nurdin Rudythia.

Alasan sebenarnya menurut Nita karena banyaknya percekcokan antar keduanya sejak awal. Bahkan, Nurdin menyebut sudah ada tiga kali gugatan yang pernah dilayangkan.

5 dari 5 halaman

Namun ia menjelaskan bila bukan hal itu saja yang jadi masalah utamanya. Nurdin menyebut bila gaya hidup Nita yang tak lagi terukur juga ikut berkontribusi.

Apapun itu, kita doakan yang terbaik aja ya buat keluarga Nita Thalia. Apapun masalahnya semoga segera terselesaikan.

Beri Komentar