Nikah Cuma 8,5 Juta Aja, Wedding Organizer Ini Bikin Netizen Pengin Cepetan Halal

Reporter : Riza Umami
Selasa, 10 November 2020 13:25
Nikah Cuma 8,5 Juta Aja, Wedding Organizer Ini Bikin Netizen Pengin Cepetan Halal
Wah, nggak mahal nih biaya nikahnya.

Salah satu kendala dalam menikah tentu persoalan biaya. Zaman sekarang ini pernikahan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Oleh sebab itu, banyak pasangan yang menunda untuk menikah karena cari uang dulu untuk biaya pernikahannya.

Sebuah wedding organizer atau yang biasa disebut WO pun hadir dengan konsep pernikahan nggak perlu mahal. Lain daripada yang lain, WO ini menawarkan harga yang murah untuk melakukan acara pernikahan. Hanya dengan biaya Rp8,5 juta aja, udah bisa menikah lho.

Nikah Cuma 8,5 Juta

1 dari 3 halaman

Pemilik WO sekaligus pemilik akun TikTok @anindithamiputri ini, mengatakan kalau dengan biaya tersebut, calon pengantin udah mendapatkan dekorasi keren dengan design modern memakai bunga segar, make up dan baju pengantin, dan juga wedding planner & organizer executor team professional.

Nikah Cuma 8,5 Juta © Diadona

Aninditha pun mengatakan, dia menawarkan harga yang murah ini karena ingin membantu pasangan-pasangan yang ingin menikah tetapi masih terkendala biaya, apalagi di tengah pandemi seperti ini perekonomian juga masih sulit. Wah, baik banget ya.

2 dari 3 halaman

Video ini pun langsung viral dan banyak banget warganet yang membanjiri unggahan ini dengan berbagai komentar. Banyak pula yang mengatakan ingin segera menikah sayangnya belum ada calon hehe. Berikut beberapa balasan dari netizen.

@Putri Navia: INI APA LAGI KO BS MURAH?! mau nikah tp abis nikah gatau mau tinggal dimana wkwk.

@Kucing cute: KAK BISA BANTUIN CARI JODOH JUGA GA? KALO ADA SEPAKET SEKALIAN JODOH AKU MAU DEH.

3 dari 3 halaman

@Harta tahta lia: Niat nikah ku semakin mantap setelah melihat ini, semoga celengan ayamku cukup ya hyung.

@inar: TERUNTUK JODOH GUE CEPETAN DATENG GUE UDAH DAPET NIH CARA NIKAH GAK MAHAL!!!!.

Kalau biaya nikah murah gini jadi pada semangat ya yang mau naik ke pelaminan. Semoga yang mau menikah dilancarkan acaranya dan semoga yang belum ketemu jodohnya segera dipertemukan biar bisa segera booking di WO-nya Aninditha. Makasih orang baik, semoga rezekinya lancar terus.

Beri Komentar