Bangun-Bangun Cowok Ini Baru Sadar Kalau Ditinggal Pindah Rumah, Videonya Bikin Ngakak

Reporter : Riza Umami
Selasa, 10 November 2020 09:20
Bangun-Bangun Cowok Ini Baru Sadar Kalau Ditinggal Pindah Rumah, Videonya Bikin Ngakak
Bisa-bisanya ya wkwk.

Ditinggal jalan-jalan sama keluarga di rumah sendiri tentu udah hal yang biasa untuk anak. Namun, pasti kamu nggak pernah ngalamin seperti apa yang terjadi pada seorang cowok berikut ini.

Dia membuat sebuah video singkat di akun TikToknya yaitu @hamengbiasa. Dalam unggahan itu dia mengatakan bahwa dirinya baru bangun, tetapi dia baru sadar ternyata dirinya ditinggal pindah rumah.

Di video itu pun, dia memperlihatkan rumahnya yang udah berantakan dan perkakasnya tinggal sedikit. Dia pun memberikan tulisan di video itu.

Baru Bangun Ditinggal Pindah Rumah

1 dari 2 halaman

" Baru bangun ditinggal jalan2 X

baru bangun ditinggal pindah rumah V"

Wah, unik banget ya pengalaman yang dialami sama dia ini. Video ini pun langsung viral di TikTok dalam waktu sebentar dan sudah ditonton oleh banyak sekali pengguna TikTok. Berikut ini videonya.

Warganet pun langsung membanjiri video ini dengan berbagai komentar lucu yang bikin ngakak. Ini beberapa balasan yang disampaikan.

2 dari 2 halaman

@entang XII IPA 1: HAHAHAHAHHAHHA BENGEK.

@rachel asila:gue yakin lu ditinggal keluarga lu pindah rmh karna ortu lu gamau punya beban keluarga.

@sadgirlcijantung: Keknya emng ortu lo mau buang lo pas lo tidur itu kesempatan mereka buang lo sabar ya ngab.

Banyak netizen yang salfok juga sama wajah cowok ini yang tampak melas sekaligus bingung. Wkwk, bisa-bisanya ya ditinggal pindah rumah pas tidur gitu. Kalau kamu jadi cowok ini apa yang bakal kamu lakuin?

Beri Komentar