Heboh Daun Pisang Mirip Kain Kafan, Dikat-Kaitkan dengan Gaib Karena Tumbuh di Kuburan

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 10 November 2020 11:04
Heboh Daun Pisang Mirip Kain Kafan, Dikat-Kaitkan dengan Gaib Karena Tumbuh di Kuburan
Wah, aneh banget ya

Kalian pasti sudah tak asing dengan buah pisang. Tak hanya buahnya yang dapat dikonsumsi oleh makhluk hidup, namun daunnya pun biasa juga digunakan sebagai pembungkus makanan. Daun pisang memang sering kita tahu biasanya berwarna hijau, namun sepertinya daun pisang yang tumbuh di Desa Bulung Cangkring  Kudus Jawa Tengah ini berbeda dengan lainnya, kok bisa?

 

1 dari 2 halaman

Video dan foto-foto daun pisang warna putih itu pun viral di media sosial. Warga setempat menilai setangkai daun pisang itu berwarna putih sangat mirip dengan kain kafan.

Anehmya, daun pisang tersebut ternyata tumbuh disebelah kuburan. Hal ini membuat banyak netizen mengait-kaitkannya dengan hal-hal ghaib.

 

2 dari 2 halaman

Dalam video tersebut, terlihat beberapa daun yang tumbuh disekitar daun berwarna putih tersebut tetap berwarna hijau. Banyak warga setempat mendatangi lokasi tersebut karena penasaran dengan daun dari pohon pisang itu,

"Jangan sampai ada yang mengatakan, menganggap hal tersebut keramat dst. Lalu meminta sesuatu dan berdo'a disana. Itu tdk lebih dari salah satu kuasa Allah subhanallahu wa ta'ala dan cukupkan dgn hal tersebut," tulis seorang netizen.

Duh, gimana menurut kalian?

      Lihat postingan ini di Instagram    

Umumnya daun pisang tumbuh berwarna hijau, namun ada yg berbeda pada pohon pisang yg satu ini, diantara beberapa daun yg tumbuh berwarna hijau terdapat juga daun yg berwarna putih. Sahabat viral ada yg tau kenapa daun pisang ini berwarna putih ? Bisa tulis di kolom komentar. Lokasi di Bulungcangkring, Jekulo, Kudus, Jawa Tengah. Kiriman Netizen

Sebuah kiriman dibagikan oleh Saiful Ulum (@viralterkini99) pada

 

Beri Komentar