Pindah Rumah Baru, Pernikahan Wanita Ini Hancur karena Hal yang Nggak Keduga

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 10 November 2020 10:30
Pindah Rumah Baru, Pernikahan Wanita Ini Hancur karena Hal yang Nggak Keduga
Ternyata oh ternyata...

Memang nggak ada yang pasti dalam kehidupan, begitu juga rumah tangga. Tak jarang, keutuhan rumah tangga diuji oleh datangnya orang ketiga. Begitu juga yang dialami seorang wanita pengguna TikTok ini.

Siapa sangka, pernikahannya akan diuji dengan perselingkuhan. Mirisnya, sang suami berselingkuh dengan tetangganya sendiri yang hanya berjarak beberapa meter dari rumah. Kisah ini dibagikan oleh salah seorang pengguna TikTok dengan akun @netymudrihastuti.

1 dari 5 halaman

Rumah Disita Bank

Suami selingkuh dengan tetangga sendiri © Diadona

Dalam video itu, ia memperlihatkan foto dirinya, sang suami, dan wanita yang diduga pelakor. Sudah 1,5 tahun ia dan sang suami mengontrak sebuah rumah setelah rumah mereka kena sita bank.

" Ini rumah kontrakanku kami tinggal di sini setelah rumahku kena sita bank. Kami tinggal di sini selama 1,5 tahun," tulis sang pembuat video.

2 dari 5 halaman

Selingkuh dengan Tetangga Sendiri

Suami selingkuh dengan tetangga sendiri © Diadona

Kontrakan itu ia sendiri yang mencari. Tapi nggak disangka, malah sang suami main belakang dengan seorang wanita yang tinggal nggak jauh dari kontrakkannya.

Wanita ini menyebut sang wanita yang diduga pelakor itu tinggal di seberang komplek hanya beberapa meter dari rumahnya. Dalam video itu, ia juga memperlihatkan komplek yang diduga rumah dari sang pelakor.

" Di rumah ini lah aku tau kalau suamiku selingkuh dari tetanggaku. Ternyata oh ternyata rumah pelakor hanya beberapa meter dari kontrakanku (seberang komplek). Rumah kontrakan ini aku yang mencari bukan suamiku," sambubgnya.

3 dari 5 halaman

Tetap Bersyukur

Suami selingkuh dengan tetangga sendiri © Diadona

Meski begitu, ia merasa bersyukur karena Tuhan sudah memperlihatkan keburukan suaminya. Sampai akhirnya, saat ini ia memilih tinggal dengan anak-anaknya di sebuah ruko. Diketahui, cita terlarang suaminya dan sang pelakor itu nggak mendapat restu dari kedua pihak keluarga.

" Segala keburukan pada akhirnya akan ditunjukan oleh Allah," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Kisah miris ini kemudian viral di media sosial. Nggak sedikit netizen yang memberikan dukungan pada sang wanita di kolom komentar.

" Yang kuat mbak. Aku juga uda ngalami seperti ini mbak," komentar akun @jnursaldasirait yang juga ternyata mengalami hal yang sama.

" Sabar ya mba, nanti indah pada waktunya. Semangat mbak cantik," tulis akun @venya.

Komentar yang hampir sama juga dituliskan akun @jai, " Sabar mbak semoga Tuhan mengganti yang lebih baik."

Beri Komentar