Suami Tergoda Pelakor, Istri Hanya Bisa Pasrah Pernikahan 9 Tahun Hancur Berkeping-keping

Reporter : Riza Umami
Senin, 9 November 2020 17:17
Suami Tergoda Pelakor, Istri Hanya Bisa Pasrah Pernikahan 9 Tahun Hancur Berkeping-keping
Sungguh memilukan.

Makin banyak perempuan yang menjadi pelakor saat ini. Mereka tega merusak hubungan rumah tangga pasutri yang tenang bahkan sampai pernikahan itu pun harus hancur berkeping-keping. Hal inilah yang dialami oleh seorang perempuan berikut ini.

Dia telah membina rumah tangga bersama suaminya selama 9 tahun. Tentu itu bukanlah waktu yang singkat dan sudah ada banyak sekali hal yang mereka lewati bersama. Sayangnya, pernikahan mereka pun harus kandas di tengah jalan lantaran kehadiran pelakor di antara mereka.

 

Rumah Tangga Kandas Akibat Pelakor

1 dari 3 halaman

Perempuan ini menceritakan pengalaman pahitnya tersebut melalui sebuah video singkat di TikTok. Dia tak bisa berbuat banyak ketika tahu bahwa suaminya telah mengkhianati dia dan selingkuh di belakangnya.

Padahal, keduanya tampak bahagia apalagi sudah dikaruniai seorang putri yang cantik. Sayangnya, sang suami malah tergoda oleh pelakor dan memilih untuk meninggalkan keluarganya. Mereka pun akhirnya bercerai karena rumah tangganya sudah tak bisa dipertahankan lagi.

2 dari 3 halaman

Video yang awalnya diunggah oleh pemilik akun TikTok @ekaanggarina1208 ini pun beredar di media sosial. Salah satunya dibagikan melalui akun Instagram @indozone.id. Berikut ini videonya.

      View this post on Instagram

Setiap pasangan suami istri tentu ingin harmonis dan panjang jodoh hingga maut memisahkan. Namun rupanya tak semua pasutri mendapat jalan yang mulus dalam berumah tangga. Seperti yang dialami oleh wanita pemilik akun Tiktok ekaanggarina1208 ini. Usia pernikahannya bersama sang suami sudah mencapai sembilan tahun lamanya. Namun panjangnya usia pernikahan tak menjamin semua akan mulus. Begitu juga dengan hubungan mereka. Rumah tangga keduanya retak setelah kehadiran orang ketiga. Sang suami terjerat pelakor (perebut laki orang), sementara istri sah ingin tetap mempertahankan rumah tangga mengingat keduanya sudah dikaruniai anak perempuan yang cantik buah cinta keduanya. Namun sayangnya, segala upaya dilakukan selama ini terasa sia-sia. Sang suami tak ada itikad baik untuk memperbaiki rumah tangga yang hancur karena pelakor. Sang istri bercerita, selama 2 tahun 8 bulan ini sudah berusaha namun hasilnya nihil. Keduanya pun akhirnya bercerai. "Sudah e tahun 8 bulan bertahan dan mencoba berbagai cara tapi emang dari mantan suami tidak ada itikad baik," katanya. Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak banyak komentar dari para netizen. "Karma akan datang ditunggu aja," kata seorang netizen. "Semoga kedepannya mendapat yang lebih baik kakak," timpal yang lain. "Keputusanmu bagus mba," kata yang lainnya. ? [Baca berita dan informasi menarik lainnya hanya di www.indozone.id] ? Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam unggahan tersebut. Ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@dena_rp menulis, " Di usia 9th pernikahan begitu berlinang air mata dan merubah segalanya,tapi alhamdulillah saya strong to support two children.dan sampe skrg saya bahagia dgn anak" .

@helokodok membalas, " Lakik mah gt. Nomer satu teganya dalam hal " meninggalkan" .

@estalicious_ berkomentar, " Mungkin dg cara itu tuhan mematahkan hatimu dan akan mengganti yg jauh lebih baik, sakit itu pasti tp bahagia itu pilihan" .

Bercerai dengan suami tentu bukanlah hal yang mudah. Namun, hal ini akan lebih baik daripada harus terus menahan rasa sakit akibat diselingkuhi oleh suami sendiri terus-menerus. Semoga perempuan ini diberikan kekuatan dan kelancaran rezeki demi bisa membesarkan anaknya seorang diri.

Beri Komentar