Niat Hati Pinjam Rp 40 Ribu, Cewek Ini Malah Dikirimi Rp 4 Juta oleh Sang Kekasih

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 10 Februari 2021 12:07
Niat Hati Pinjam Rp 40 Ribu, Cewek Ini Malah Dikirimi Rp 4 Juta oleh Sang Kekasih
Angka nolnya kelebihan nih kak.

Seiring perkembangan zaman, masyarakat tentunya dimudahkan dengan adanya aplikasi belanja online. Saat ini semuanya bisa dilakukan secara online hanya dengan menggunakan smartphone. Bahkan, pembayaran bisa dilakukan secara online hanya dengan mengisi saldo di aplikasi belanja online itu.

Sampai-sampai, jika saldo di aplikasi belanja online habis, seseorang bisa meminta orang lain untuk mengisi saldo tersebut. Dengan adanya aplikasi belanja online semakin memudahkan seseorang untuk mendapatkan barang yang diinginkan tanpa harus mengunjungi toko offline.

Banyak cerita unik seseorang berbelanja melalui aplikasi belanja online. Tak jarang kisah unik tersebut kemudian diunggah di halaman media sosial. Seperti baru-baru ini viral di TikTok, seorang wanita yang mendapat uang Rp 4 juta kiriman dari kekasihnya, padahal dia hanya minta Rp 40 ribu untuk top up saldo.

1 dari 3 halaman

Tangkapan Layar TikTok Ditransfer 4 Juta © Diadona

Postingan tersebut menjadi viral di TikTok dan melewati timeline For Your Page (FYP) serta telah dilihat lebih dari 1 juta kali sejak diunggah pada 30 Januari 2021 lalu.

Sebuah video tentang kisah seorang wanita yang menerima uang Rp 4 juta dari kekasihnya untuk mengisi saldo aplikasi belanja online ini dilansir Diadona.id dari laman TikTok @itsmefls pada Rabu (10/2/2021).

2 dari 3 halaman

Ditransfer Rp 4 Juta

Tangkapan Layar TikTok Ditransfer 4 Juta © Diadona

Dalam video tersebut terlihat pemilik akun hanya meminta Rp 40 ribu untuk top up saldo di aplikasi belanja online miliknya. Sang kekasih dengan cepat menjawab bahwa ia akan segera mengirimkan uang sesuai dengan kebutuhannya. Pemilik rekening juga mengatakan akan segera mengganti uang yang dipinjamnya.

Namun dalam video berikut terlihat pacarnya yang mengirimkan uang sebesar Rp. 4 juta, jauh sekali dari nominal yang diminta pemilik akun sebelumnya. Melalui video dan tangkapan layar obrolan dengan kekasihnya tersebut, terlihat pemilik akun tersebut syok saat mendapat notifikasi menerima kiriman uang sebesar Rp. 4 juta.

Terlihat juga dalam video yang telah ditonton lebih dari 1 juta kali ini bahkan ibu dari kekasihnya itu bahkan meminta kepada pemilik akun bernama Felicia untuk menabung dari sang kekasih. Tak heran jika banyak pengguna TikTok yang iri dengan pemilik akun tersebut karena memiliki kekasih yang peka dan pengertian.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada 30 Januari 2021 tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menuai beragam komentar dari netizen. Warganet menambahkan dua ribu komentar di kolom komentar dan videonya mendapat 140 ribu suka dari pengguna TikTok. Video unik ini juga telah dibagikan lebih dari seribu kali.

“ Padahal Cuma telat bales 4menit tapi dah bilang ‘maaf baru bales’. Gw juga pengin.” tulis Adiknya Joo disertai dengan emot senyum. “ Mintanya 40k dikasihnya 4jt enak banget.” kata latifah disertai dengan emot menangis.” “ Tuhan tolong sisakan aku manusia seperti haniff.” timpal callme pretty. “ Hey itu anak sama bunda sama sama baikkk banget.” imbuh Ririln disertai emot menangis. “ Please kalau ada yang kaya Hanif mah udah gua beli di shopee.” tambah yaya disertai dengan emot.

Beri Komentar