Dapat Komentar Pedas karena nge-Host di TikTok Awards, Nia Ramadhani: Untung Ada Raffi

Reporter : Yoyok
Selasa, 2 Februari 2021 16:36
Dapat Komentar Pedas karena nge-Host di TikTok Awards, Nia Ramadhani: Untung Ada Raffi
Hal ini Nia Ramadhani ungkapkan saat berada di backstage

Nama Nia Ramadhani jadi topik pembicaraan yang hangat. Istri dari Ardi Bakrie ini viral setelah menjadi salah satu host dalam acara TikTok Awards Indonesia.

Bukannya mendapat pujian, Nia Ramadhani malah dapat hujan kritik dari para netizen. hal ini terkait dengan pembawaannya saat membawakan acara awarding yang dinilai banyak netizen kurang persiapan.

Nia Ramadhani pun mengakui kalau dirinya kurang siap saat nge-host acara TikTok Awards. Nia pun beruntung diduetkan dengan Raffi Ahmad.

1 dari 5 halaman

Ngobrol di Backstage

Hal ini Nia Ramadhani ungkapkan saat berada di backstage acara TikTok Awards di channel Youtube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani © Diadona

2 dari 5 halaman

Gak Bisa Baca Jauh

Nia Ramadhani di belakang panggung bilang ia mengira kalau bisa ngobrol biasa, dan matanya susah untuk melihat saat itu.

" Sorry jujur ya, lu baca doang, sedangkan gua gak bisa baca jauh. Jadi misalkan kalo loe tiba-tiba udah ngomong itu, gua pikir bisa ngobrol kayak biasa gitu," ucap Nia Ramadhani diu belakang panggung.

Raffi Ahmad pun mengatakan kalau acara awarding seperti ini memang tidak bisa nge-host seperti biasanya.

3 dari 5 halaman

Raffi Sangat Membantu

Nia Ramadhani pun juga mengakui kalau Raffi Ahmad sangat membantu di atas panggung saat nge-host. Bahkan karena gugup dan melakukan banyak kesalahan , Nia Ramadhani malah berniat untuk diam saja saat di atas panggung.

" Raffi itu sangat membantu. Loe langsung ngambil, tadinya gua pengen diem aja di situ," lanjut Nia.

4 dari 5 halaman

Tetap Puji Nia Ramadhani

Walaupun begitu, Raffi Ahmad tetap memuji performa Nia Ramadhani saat nge-host bareng dengannya. Raffi Ahmad mengatakan kalau Nia Ramadhani merupakan seorang host yang chitchat atau suka ngobrol.

" Tapi keren gua nge-host sama Nia itu jarang keluar kandang, dia udah di rumah terus. Gua juga memang ngerti karena Nia itkan sebagai host, dia itu host chitchat. karena memang acara awarding-awarding besar, ini protokolnya banyak. Durasi, harus baca, ya begitu deh," ucap Raffi Ahmad.

Beri Komentar