Nia Ramadhani Menangis Heboh Pasca Gagal Jadi MC Tiktok Awards, Ini Video Lengkapnya

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 7 Februari 2021 21:17
Nia Ramadhani Menangis Heboh Pasca Gagal Jadi MC Tiktok Awards, Ini Video Lengkapnya
Jadi kasihan ke Nia Ramadhani, apalagi setelah ia dibully rame-rame oleh netizen.

Sambil ditemani dua asisten pribadinya, Nia Ramadhani menangis tersedu-sedu di dalam mobil dan meluapkan emosinya. Ia mengakui jika penampilannya ketika menhadi MC Tiktok Awards tidak maksimal dan bahkan memalukan.

1 dari 3 halaman

" Dari segemen uda sampai segmen tujuh gue ngerasa kayak berada di atas panggung yang sedang mempermaluin diri gue sendiri. Tapi gue harus nyelesein meskipun berat." ujar nia Ramadhani sambil nangis dan menutup muka.

" Gue ngerasa gue nggak mampu sebenernya. Sebenenya gue udah mikir tapi ya udah biarin deh," lanjut Nia sambil tetpa menangis.

Nia Ramadhani Menangis Kecewa karena Penampilannya di Tiktok Awards © Diadona

Terlihat asisten Nia Ramadhani di dalam video tersebut mencoba untuk menenangkan istri Ardi Bakrie tersebut. Ia memuji Nia karena ibu tiga anak tersebut sudah berabi mengakui ketidak mampuannya.

2 dari 3 halaman

Namun Nia Ramadhani tetap tidak berhenti menangis. Ia berpikir jika perbuatannya tersebut pasti akan merugikan orang-orang di sekitarnya.

" Kasihan orang-orang di sekitar gue," ucap Nia sambil tetap menangis.

3 dari 3 halaman

Penyebab penampilan Nia Ramadhani yang tak maksimal ketika menjadi MC di acara Tiktok Awards adalah mata silinder yang ia derita. Hal itu lah yang membuat Nia tidak bisa melihat dengan jelas ketika harus membacakan nominasi.

Nia Ramadhani sendiri sudah sangat menyesal karena telah menanggap enteng permasalahan matanya tersebut. Ia tidak mengenakan softlens dan akibatanya ia tidak bisa membaca tulisan yang ada di layar saat menjadi MC.

 

Beri Komentar