Viral Bocil Ini Nyanyi Lagu TikTok di Pengeras Suara Masjid, Bikin Elus Dada

Reporter : Riza Umami
Selasa, 2 Februari 2021 20:09
Viral Bocil Ini Nyanyi Lagu TikTok di Pengeras Suara Masjid, Bikin Elus Dada
Waduh, ada-ada aja ini kelakuannya.

Banyak lagu-lagu yang mendadak viral berkat TikTok apalagi musik dan liriknya memang mudah diingat dan bikin terngiang-ngiang di kepala. Salah satu yang lagi viral ini adalah lagu Terpesona yang dinyanyikan oleh grup vokal bernama New Nazareth yang berasal dari Sulawesi Utara.

Lagu yang satu ini memang nada dan liriknya bikin terngiang-ngiang di kepala, begitu pula untuk seorang anak berikut ini. Dalam video yang baru-baru ini viral di TikTok, ada seorang bocil yang ternyata malah menyanyikan lagu terpesona ini melalui pengeras suara di masjid.

1 dari 5 halaman

Sontak hal ini pun langsung mencuri perhatian warganet. Bocil ini pun terdengar begitu pd waktu menyanyikan lagu terpesona tersebut. Bahkan, suaranya tentu saja didengarkan oleh orang sekampung lantaran menggunakan pengeras suara masjid seperti itu.

Namun, nampaknya bila didengarkan dengan seksama, bocah ini terdengar sedang shalawatan. Sayangnya, dia kelihatannya lupa bacaannya dan yang diingat justru malah lirik lagu terpesona. Waduh, ada-ada aja ini ya.

2 dari 5 halaman

Video ini awalnya dibagikan oleh pemilik akun @fakyuall1 yang kemudian viral di aplikasi TikTok. Sayangnya, video tersebut nampaknya sudah dihapus sekarang. Dilansir dari laman liputan6.com (01/02), berikut ini beberapa balasan netizen.

" Lucu banget, bukannya sholawatan malah dedeknya kena racun tiktok," kata @Rossalia.

" Yaampun untung di desaku masih Allahu Kahfi belum terpesona wkwk," ucap @Suka-makan.

" Dek yaampun harusnya, 'robbi aku bukanlah ahli surga,' woy dek, jangan ngadi-ngadi hahaha," tulis pemilik akun @jajaka_sunda.

3 dari 5 halaman

" Woi temen-temen ini adeknya siapaaa, bawa pulang woi," tulis pemilik akun @Anissa Swali.

" Untung kejadiannya bukan di kampung gue. Coba kalo di masjid di rumah gue pasti langsung disamperin emak-emak terus dimarahin," ucap @iciiigo.

Memang lagu terpesona ini liriknya bikin terngiang-ngiang di kepala ya, tetapi ya kalau sampai nyanyi di pengeras suara masjid begini, waduh bikin geleng-geleng kepala yang denger. Kalau kamu lagu TikTok apa nih yang bikin terngiang-ngiang di kepala?

4 dari 5 halaman

Viral Adegan Sinetron Bangun dari Koma Berkat Jogetan TikTok, Banjir Kritikan Netizen

Bangun dari Koma Berkat Jogetan TikTok © Diadona

Indonesia dikenal dengan tayngan berbagai macam sinetronnya. Tentu beberapa tayangan sangat menghibur bagi kebanyakan masyarakat, tapi ada juga beberapa orang yang malah berakhir kesal. Ya, namanya juga tontonan, ya.

Seperti yang baru-baru ini viral. Ada sebuah sinetron stasiun televisi yang menayangkan adegan seorang wanita bangun karena suami dan anaknya bermain TikTok.

5 dari 5 halaman

Salah satu video tersebut diunggah oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh. Terlihat di sana ada seorang wanita yang terbaring koma di rumah sakit, sementara suami dan ayahnya turut bersedih di samping mereka. Namun, yang bikin netizen terkejut adalah bagaimana wanita tersebut bisa sadar. Ternyata, ia bisa tersadar dari komanya gara-gara suami dan anaknya joget TikTok.

" Istriku tersadar dari koma karena aku dan anakku joget TikTok."

Melihat tayangan ini, banyak netizen yang akhirnya mengkritik adegan tersebut. Kebanyakan mereka nggak habis pikir karena seseorang bisa terbangun dari komanya karena ada jogetan TikTok.

Beri Komentar