7 Desain Air Mancur Kecil Taman yang Cocok untuk Rumah Minimalis

Reporter : Riza Umami
Jumat, 2 Februari 2024 16:00
7 Desain Air Mancur Kecil Taman yang Cocok untuk Rumah Minimalis
Beberapa desain air mancur kecil taman dengan model yang menarik.

Penggunaan desain air mancur kecil taman yang menarik membuat ruang terbuka di rumah jadi kelihatan lebih indah. Suasana taman pun tampak lebih segar dan alami dengan kehadiran air mancur tersebut.

Ada beragam model air mancur kecil yang bisa kamu gunakan di taman dengan lahan terbatas. Desain air mancur tinggal disesuaikan dengan dekorasi taman di rumah serta kesan seperti apa yang diharapkan, apakah yang indah, natural atau yang lainnya.

Langsung saja, berikut ini beberapa desain air mancur kecil taman dengan model yang menarik dan bisa menjadi inspirasi untuk kamu.

1 dari 7 halaman

Air Mancur Taman Depan Rumah

Desain Air Mancur Kecil Taman © Diadona

Desain air mancur kecil taman ini bisa membuat tampilan depan rumah jadi semakin cantik dan estetik. Untuk menghiasi air mancur, kamu bisa menggunakan batu-batu hias seperti ini.

Air mancur ini tidak membutuhkan space yang terlalu banyak sehingga cocok digunakan di taman rumah minimalis dengan lahan yang terbatas. Dengan kehadiran air mancur ini, taman pun jadi makin hidup.

2 dari 7 halaman

Air Mancur Minimalis Outdoor

Desain Air Mancur Kecil Taman © Diadona

Air mancur ini cocok banget diletakkan di taman outdoor rumah minimalis. Desain air mancur kecil taman ini terlihat begitu cantik terutama di malam hari karena ada lampu pada pot air mancurnya.

Model air mancur pot ini pun membuat tampilan taman jadi lebih alami dan tradisional tetapi tetap membawa kesan modern. Bunga-bunga di samping air mancur pun membuatnya makin menawan.

3 dari 7 halaman

Taman Air Mancur Dinding

Desain Air Mancur Kecil Taman © Diadona

Beberapa orang menyukai desain air mancur kecil taman yang berada di dinding seperti ini. Air mancur yang dipasang di dinding seperti ini membuat taman jadi terlihat makin modern.

Untuk memberikan kesan natural, kamu bisa meletakkan beberapa batu alam di bagian bawah air mancur tersebut seperti pada gambar di atas, Diazens.

4 dari 7 halaman

Air Mancur Taman Kecil

Desain Air Mancur Kecil Taman © Diadona

Meski taman di rumah tidak terlalu luas, kamu tetap bisa memasang desain air mancur kecil taman seperti ini. Model air mancurnya simpel dan ukurannya cukup kecil.

Meski ukurannya kecil, tetapi kehadiran air mancur ini membuat tampilan taman rumah jadi lebih asri dan natural. Modelnya sangat cocok jika dipadukan dengan tanaman hijau.

5 dari 7 halaman

Air Mancur Minimalis Mewah

Desain Air Mancur Kecil Taman © Diadona

Jika ingin memberikan kesan mewah pada taman di rumah, kamu bisa menggunakan desain air mancur kecil taman yang satu ini nih. Air mancur ini tampak mewah dan elegan banget.

Air mancur ini menggunakan desain yang modern di mana air akan mengalir dari bagian dinding yang dibuat lebih menonjol. Kemudian, bagian bawah air mancurnya berbentuk seperti mangkuk besar dengan cahaya di bagian tengahnya.

6 dari 7 halaman

Desain Air Mancur Kecil Taman Estetik

Desain Air Mancur Kecil Taman © Diadona

Desain air mancur taman yang satu ini tampak unik dan estetik ya. Air mancur ini menggunakan model mangkuk-mangkuk bertingkat dengan air yang mengalir.

Kemudian untuk mempercantik air mancur kecil tersebut, kamu bisa menambahkan beberapa bunga atau tanaman hijau di bagian bawah air mancur seperti gambar di atas.

7 dari 7 halaman

Desain Air Mancur Kecil Taman Modern

Desain Air Mancur Kecil Taman © Diadona

Ada beragam moderl air mancur taman sekarang ini. Salah satunya yaitu air mancur modern dengan model unik seperti ini. Desain air mancur ini terlihat elegan dan anti mainstream.

Penggunaan air mancur dengan desain modern seperti ini tentu sangat cocok untuk dekorasi taman rumah minimalis dan akan membuatnya makin menawan.

Itulah beberapa desain air mancur kecil taman dengan model yang menarik. Dengan penggunaan air mancur seperti ini, taman di rumah pun jadi makin cantik dan estetik. Gimana, tertarik menggunakan model air mancur yang mana nih Diazens?

Beri Komentar