Pasca Gagal Jadi Host TikTok Awards, Nia Ramadhani: Aku Benci sama Diriku Sendiri

Reporter : Yoyok
Senin, 8 Februari 2021 18:03
Pasca Gagal Jadi Host TikTok Awards, Nia Ramadhani: Aku Benci sama Diriku Sendiri
Hal ini Nia ungkapkan dalam program acara Nyonya Boss

Seminggu yang lalu, nama seorang Nia Ramadhani viral di media sosial. Hal ini dikarenakan dirinya yang viral karena menjadi salah satu hostdi acara TikTok Awards.

Dalam acara awarding tersebut, Nia Ramadhani diduetkan dengan Raffi Ahmad. Di atas panggung, netizen menganggap performa Nia Ramadhani kacau balau.

Netizen menilai kalau Nia Ramadhani sudah gagal membawakan acara TikTok Awards. Banyak netizen pun yang menghujat Nia Ramadhani di media sosial.

1 dari 5 halaman

Nia Ramadhani Nangis

Nia Ramadhani pun menyadari kesalahannya dan sampai membenci dirinya sendiri. Hal ini Nia ungkapkan dalam program acara Nyonya Boss yang ia pandu sendiri.

Nia Ramadhani Menangis © Diadona

2 dari 5 halaman

Benci dengan Diri Sendiri

Nia Ramadhani pun mengatakan kalau dirinya sedang malu-maluin diri sendiri saat berada di atas panggung.

" Jadi aku lagi malu-maluin diri sendiri depan orang dengan sengaja, dengan sadar. Di awal kemarin aku malu, aku kesel, aku gengsi, aku benci sama diri aku sendiri," ucap Nia Ramadhani sambil menahan tangisnya.

Nia juga mengatakan kalau ia parno dengan pemikiran orang-orang yang ada di sekitarnya waktu itu. Dan hal tersebut menjadi beban tersendiri bagi seorang Nia Ramadhani.

3 dari 5 halaman

Harus Profesional

Nia juga mengatakan kalau ia ingin acara tersebut cepat selesai.

" Rasanya pengen udahin, tapi lalu gua mikir: 'Enggak, loe harus profesional, selesaikan ini dan loe bisa. Loe kuat,'" ucap Nia Ramadhani sambil sesenggukan.

4 dari 5 halaman

Sentilan dari Tuhan

Dalam acara tersebut, terlihat Nia Ramadhani yang nagis sejadi-jadinya di dalam mobil. Kedua temannya pun berusaha menenangkan Nia Ramadhani yang yang menangis hebat.

Kedua teman Nia Ramadhani pun mengatakan mungkin ini adalah ujian yang harus dihadapi seorang Nia Ramadhani.

" Kan kamu bilang ini teguran dari Tuhan. Kan bisa aja Tuhan negurnya dengan yang kecil-kecil. Nah mungkin kamunya bagi Tuhan udah bandel langsung dooor," ucap salah satu teman Nia Ramadhani yang berusaha menenangkan.

Beri Komentar