Ngaku Sudah Lama Talak Nadya Mustika, Rizki DA Belum Ajukan Surat Gugatan Cerai

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 3 Juni 2021 15:54
Ngaku Sudah Lama Talak Nadya Mustika, Rizki DA Belum Ajukan Surat Gugatan Cerai
Kabar keretakan rumah tangga antara Nadya Mustika dan Rizki DA belum berakhir. Terbaru, Rizki DA akui jika dirinya telah melakukan talak terhadap sang istri.

Kabar yang cukup menghebohkan datang dari pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika. Ya, dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, pada Jumat (28/5/2021) lalu, Rizki DA diketahui telah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika.

"Iya sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orang tua pihak sana ya," terang Rizki DA.

1 dari 2 halaman

Belum Ajukan Surat Gugatan

Nadya Mustika dan Rizki DA © Diadona

Meskipun sudah melakukan talak, namun, sejauh ini belum ada gugatan cerai yang masuk ke Pengadilan Agama Bandung. Hal ini disampaikan oleh Mustopha, Humas PA Bandung melansir dari Insertlive.com.

" Belum ada (gugatan)," ujar Mustopha.

Mustopha pun mengatakan jika hingga saat ini, belum ada gugatan cerai dari pihak Rizki maupun Nadya. Begitupun laman SIPP PA Bandung. Tak tertera nama Nadya Mustika ataupun Rizki DA dalam kumpulan informasi persidangan.

2 dari 2 halaman

Talak atas Permintaan Orang Tua Nadya

Rizki DA2 dan Nadya Mustika © Diadona

Sebelumnya, Rizki DA mengungkapkan jika dirinya telah melakukan talak terhadap Nadya Mustika. Rizki pun mengungkapkan jika hal ini adalah atas permintaan orang tua dari Nadya Mustika.

Sembari menahan isak tangisnya, Rizki DA tak kuasa menyampaikan kebenaran yang selama ini ditutup-tutupi. Ia sendiri mengaku tak mau pernikahannya berakhir begitu saja.

" Aku maunya diam dulu mediasi. Tapi yang di sana selalu minta (pisah) orang tuanya nggak suka. Kan bagi aku harus ada yang ditutupi nggak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga nggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi," ungkap Rizki DA dalam acara Pagi-Pagi Ambyar.

Talak yang dilayangkan sudah dilakukannya pada 2 Agustus 2020, padahal mereka baru menikah di tanggal 17 Juli 2020.

Semoga permasalahan mereka bisa segera berakhir ya, diazens.

Beri Komentar