Sebelum Ditalak Rizki DA, Nadya Mustika Sembunyikan Kehamilannya

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 30 Mei 2021 16:05
Sebelum Ditalak Rizki DA, Nadya Mustika Sembunyikan Kehamilannya
Simak yuk

Hubungan percintaan anatara Rizki DA dan istrinya Nadya Mustika selalu menjadi perbincangan, baru-baru ini diketahui Rizki telah menjatuhi talak Nadya Talak itu ternyata telah dijatuhkan pada Agustus 2020 lalu.

Menurut Rizki DA, keluarga dari Nadya Mustika lah yang menginginkan hal tersebut. Namun, Rizki DA memilih menunggu lantaran Nadya Mustika tengah mengandung buah hatinya.


1 dari 3 halaman

Ternyata, Demi menjaga nama dari keduanya, Keluarga juga sempat menyembunyikan kehamilan dari Nadya Mustika dari Rizki. Hal ini diungkapkan oleh Rizki dalam kanal youtube Iis Dahlia beberapa waktu lalu.


" Di tanggal 21 (Agustus), malam besoknya 22, mereka minta kepastian (hubungan) dari Iki. Di tanggal 21 itu Iki tahu Nadya hamil karena di tanggal 12 (Agustus) itu periksa, WhatsApp ke Idho, bilang hamil," jelas Rizki.

" Sebelumnya Iki tanya, dia bilang dia sudah mens di tanggal 6 (Agustus) nya, ternyata di tanggal 12 sudah hamil. Kan aneh dong, di tanggal 6 sudah mens, kok tanggal 12 hamil. (Pihak Nadya menjawab), 'Iya itu cuman flek'. Di tanggal 21, orang tuanya minta kepastian," sambung Rizki.

2 dari 3 halaman

Bahkan, saat keduanya bertemu dengan keluarga, Rizki Da sempat menanyakan hal tersebut kepada mantan istrinya, kenapa hal tersebut ditutupi darinya.

" Kenapa (menggunakan) testpack tanpa sepengetahuan, (dijawab) 'Iya mau memastikan saja'. Kan Iki minta waktu dua minggu, jadi pas genap dua minggu mereka minta kepastian (hubungan)," cerita Rizki DA.


Menurut Rizki DA, saat itu dirinya terpaksa menjatuhkan talak meski sang istri tengah mengandung. Hal tersebut dikarenakan, dirinya merasa didesak oleh pihak keluarga Nadya Mustika.

" Mereka minta kepastian untuk cepat, di situ Iki memperhatikan, kalau bisa diubah, Iki akan ambil (membatalkan talak), kalau tidak bisa diubah ya sudah," ujarnya.

 

 

Beri Komentar