Ngaku Sering Nginap di Rumah Shafa Harris, Bastian Steel Malah Udah Diberi Kamar Khusus

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 20 Juli 2020 09:06
Ngaku Sering Nginap di Rumah Shafa Harris, Bastian Steel Malah Udah Diberi Kamar Khusus
Wihh, udah dapat restu Bunda Sarita nih?

Kisah cinta Bastian Steel dan Shafa Harris akhirnya sudah bukan rahasia lagi. Meski awalnya sempat menuai kritikan dari netizen karena usia mereka yang dinilai terlalu muda, kini keduanya sudah mulai cuek mengunggah momen mesra di media sosial.

Bahkan, Bastian juga mengaku kalau ia sering menginap di rumah Shafa Harris. Hal itu juga diamini oleh Shafa yang menyebut kalau sang ibunda, Sarita Abdul Mukti, sering tidak tega melihat Bastian harus pulang malam sendirian.

"Babas kan emang main ke rumah melulu karena dia kan temannya kakak. Jadi kalau misalnya udah malam dan dia kelihatan mau pergi sama bunda pasti nggak dibolehin," ujar Shafa Harris, seperti dilansir dari tayangan Rumpi, belum lama ini.

"Rumahku kan jauh. Dia di Pondok Indah, saya di Pondok Kelapa," ungkap Bastian menjelaskan.

 

1 dari 2 halaman

Sudah Punya Kamar Sendiri di Rumah Shafa

Bastian Steel dan Shafa Harris © Diadona

Menurut pengakuan Bastian, di rumah Shafa punya banyak sekali kamar. Salah satunya sudah dianggap seperti kamarnya sendiri bahkan ia juga meninggalkan beberapa barang untuk keperluan syuting di sana.

" Kan di sana kamarnya banyak banget. Kamarnya udah jadi kamar saya satu, ada juga barang gue di sana," paparnya.

2 dari 2 halaman

Sarita Abdul Mukti Tak Keberatan

 

Alih-alih marah, Sarita justru membebaskan kekasih putrinya untuk tidur di rumah. Bastian juga menyebut kalau Sarita sering memintanya untuk menginap.

" Kadang bunda (Sarita) tuh kasihan, biasanya kan sampai malam di studio. Jadi bunda tuh kayak, 'Aduh udah jam segini kasihan kamu nanti di jalan'," pungkasnya.

Bunda Sarita ngebolehin Bastian nginep di rumahnya tuh maksudnya lampu hijau buat bersanding sama anaknya apa gimana? Menurut kalian giimana guys?

Beri Komentar