Kekeyi Akhirnya Buka Suara Tentang Tuduhan Mikko yang Hanya Dibayar Rp 200 ribu

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 19 Juli 2020 21:37
Kekeyi Akhirnya Buka Suara Tentang Tuduhan Mikko yang Hanya Dibayar Rp 200 ribu
Kekeyi juga ungkap alasannya marah dan berteriak pada Mikko.

Masih ingat dengan perseteruan antara Kekeyi dan sahabatnya, Mikko? Di balik kesuksesan videoklip KEKE BUKAN BONEKA, ada sebuah masalah yang terjadi antara Kekeyi dan Mikko.

Saat itu Mikko menuduh Kekeyi nggak memberikan gaji yang sebanding dengan usaha yang telah dilakukan oleh Mikko dan teman-temannya. Bahkan secara terang-terangan Mikko mengatakan bahwa dia dan teman-temannya hanya dibayar Rp 200 ribu setelah membantu pembuatan videoklip yang menjadi trending Youtube itu.

Sementara Mikko membeberkan bukti berupa chat bersama dengan Kekeyi, mantan pacar settingan Rio Ramadhan itu nggak kunjung buka suara. Namun baru-baru ini dalam acara RUMPI NO SECRET yang diunggah di channel Youtube TRANS TV OFFICIAL akhirnya Kekeyi memberi tanggapan tentang hal itu.

1 dari 5 halaman

Ditanya kebenaran tentang Mikko yang hanya dibayar Rp 200 ribu

Feni dan Kekeyi © Diadona

Dalam video itu, Feni Rose sebagai pembawa acara menanyakan perihal masalah yang pernah dihadapi Kekeyi. Dia ingin mengonfirmasi apakah benar Kekeyi hanya memberi bayaran Rp 200 ribu untuk Mikko dan teman-temannya.

" Fitnah atau fakta bahwa kamu itu cuma membayar Mikko dan teman-temannya itu 200 ribu aja?" tanya Feni pada Kekeyi.

2 dari 5 halaman

Kekeyi nggak tahu apa-apa

Feni dan Kekeyi © Diadona

Saat diminta untuk mengonfirmasi hal itu, Kekeyi mengaku dia sebenarnya nggak tahu apa-apa. Dia meminta agar menanyakan sendiri pada sang Mama soal urusan itu.

" Bisa tanyain aja sama Mama langsung soalnya aku nggak, nggak ngerti itu gitu," jawab Kekeyi.

3 dari 5 halaman

Alasan berantem dengan Mikko

Feni dan Kekeyi © Diadona

Selanjutnya Feni menanyakan sebenarnya apa alasan Kekeyi berantem dengan Mikko. Tapi Kekeyi malah meminta Feni untuk bertanya pada ibunya saja.

" Nggak ngerti, tanyain Mama ajah," kata Kekeyi.

4 dari 5 halaman

Membenarkan kalau dia pernah marah pada Mikko

Feni dan Kekeyi © Diadona

Kemudian Kekeyi ditanya tentang kebenaran bahwa dirinya pernah marah sampai berteriak pada Mikko. Untuk hal itu, Kekeyi mengakuinya bahwa kejadian itu memang benar terjadi.

" Iya, aku marah-marah gara-gara apa, ya waktu itu aku dibilang sobat Mikko kalo misalnya aku itu ngerebut dia dari si gadis itu, gitu lho. Padahal aku ya juga temenan aja," ujar Kekeyi.

5 dari 5 halaman

Nggak mau dibilang pelakor

Feni dan Kekeyi © Diadona

Selanjutnya Kekeyi menjelaskan bahwa dia paling nggak mau dipanggil pelakor. Hal itu karena dia punya trauma akan perpisahan kedua orangtuanya.

" Ya marah aja karena kan aku tuh, aku trauma kak. Aku trauma karena dulu itu Mama aku kan cerai gara-gara ayahku sama cewek gitu lho. Aku trauma kalo misalnya aku dibilang pelakor. Aku paling nggak bisa," ucap Kekeyi.

Ternyata begitu alasan Kekeyi. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar