Erick Iskandar Beri Pesan Agar Jessica Lebih Hati-Hari Next Time, Sindir Hubungan dengan Richard?

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 19 Juli 2020 20:37
Erick Iskandar Beri Pesan Agar Jessica Lebih Hati-Hari Next Time, Sindir Hubungan dengan Richard?
Postingan Erick Iskandar tentang Jessica Iskandar kembali mencuri perhatian.

Sosok kakak laki-laki dari selebriti cantik, Jessica Iskandar akhir-akhir ini menjadi sorotan. Hal itu lantaran pria bernama Erick Iskandar itu sering memposting kalimat-kalimat yang mengundang berbagai penafsiran dari para netizen.

Erick sering menyebutkan sosok 'parasite' di postingannya. Banyak yang menduga bahwa yang selama ini disindir oleh Erick adalah sosok Richard Kyle, calon suami sang adik.

Berhembus kabar bahwa hubungan Jessica dan Richard memang sedang bermasalah. Hal itu disimpulkan dari akun Instagram keduanya yang nggak saling follow lagi.

Sementara Erick hari ini mengunggah sebuah pesan untuk Jessica di akun Instagramnya. Seperti apa pesannya?

1 dari 4 halaman

Unggah video TikTok berdua

      View this post on Instagram

A post shared by Erick Iskandar (@erickbanaiskandar) on

Erick mengunggah video TikTok bersama dengan Jessica. Keduanya terlihat kompak saat berjoget TikTok bersama. Kekompakan mereka dalam video itu menunjukkan kedekatan mereka sebagai sepasang kakak dan adik.

2 dari 4 halaman

Akan selalu ada untuk Jessica dan El

Erick Iskandar, El Barack Iskandar, dan Jessica Iskandar © Diadona

Selanjutnya Erick menuliskan caption yang khusus dituliskan untuk Jessica. Dia bahkan memanggil Jessica dengan sebutan adik tercinta. Erick mengatakan bahwa dia akan selalu ada untuk Jessica dan El.

" Jangan Takut dan Jangan Sedih yaa adik ku tercinta, aku akan berada di samping kamu selalu, dukung kamu sekuat aku dan EL," tulis Erick.

3 dari 4 halaman

Sindir seseorang yang numpang lewat

Jessica Iskandar dan Erick Iskandar © Diadona

Erick bahkan mengatakan dirinya bersedia menemani Jessica joget TikTok. Baginya dia nggak akan menyakiti sang adik dan nggak ada yang namanya bekas saudara. Kemudian Erick juga menyebutkan seseorang yang hanya numpang lewat dan ambil keuntungan.

" Aku akan selalu ada untuk temenin kamu joget tiktok, ngak akan nyakitin kamu (btw kalo adik kakak kan biasa ribut tapi ngak akan ninggalin dan selalu akan ada dan tidak akan pernah putus) ngak ada yg namanya bekas saudara kalo bekas yg lain sih pasti, apa lagi yg numpang lewat doang dan ngambil keuntungan (please belajar dari kesalahan yaa dek)," ungkap Erick.

4 dari 4 halaman

Minta Jessica berhati-hati next time

Erick Iskandar, El Barack, dan Jessica Iskandar © Diadona

Selanjutnya Erick juga meminta agar Jessica nggak ketipu cover orang lain. Dia ingin Jessica lebih berhati-hati kedepannya. Banyak yang menduga bahwa ucapan itu mengarah pada hubungan Jessica dengan Richard.

" hati-hati sama orang Zaman sekarang motif nya macem-macem, jangan ketipu cover nya aja please next time lebih berhati-hati.. I Love U Your Brother," tutup Erick dalam postingannya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar