Berhati Baik, Baim Wong Pernah Beri Bantuan Uang Rp 100 juta pada Denada

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 19 Juli 2020 19:37
Berhati Baik, Baim Wong Pernah Beri Bantuan Uang Rp 100 juta pada Denada
Denada mengakui hal itu secara langsung!

Baim Wong dikenal sebagai salah satu selebriti sukses yang tajir melintir. Nggak hanya itu, Baim bahkan juga dikenal sebagai sosok dermawan yang gemar menolong orang.

Rasanya sudah nggak terhitung jumlah orang yang telah ditolong oleh Baim. Namun akhir-akhir ini dirinya sering diterpa rumor nggak menyenangkan tentang konten berbagi yang dia unggah di media sosial miliknya.

Padahal nggak hanya membantu masyarakat, faktanya Baim juga bahkan nggak segan membantu sahabatnya di dunia artis yang sedang membutuhkan. Salah satunya adalah Denada yang mengaku langsung mendapatkan bantuan dari Baim melalui video yang diunggah di channel Youtube Denada Official.

1 dari 4 halaman

Berterima kasih pada Baim Wong

Denada © Diadona

Dalam videonya, Denada secara langsung mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Baim. Nggak lupa Denada juga mengucapkan terima kasih pada keluarga besar Baim dan sang istri, Paula.

" Di sini aku mau ngucapin secara personal terima kasih buat Baim Wong, keluarga besarnya Baim, Paula," ungkap Denada.

2 dari 4 halaman

Baim mencari Denada

Denada © Diadona

Denada bercerita bahwa Baim sebenarnya sudah lama mencari Denada. Dia juga sudah mendengar dari orang lain tapi belum melakukan komunikasi dengan Baim secara langsung.

" Aku dikasih tahu sama Baim, Baim tuh nyariin aku. Aku tahu banget dia nyariin aku, aku denger beberapa kali, aku tahu beberapa kali berusaha nyariin aku," kata Denada.

3 dari 4 halaman

Memberikan uang Rp 100 juta

Denada © Diadona

Selanjutnya Denada bercerita bahwa ternyata Baim mencarinya karena ingin memberikan bantuan uang pada Aisha, anaknya sedang sakit dan harus menjalani perawatan di Singapura. Nggak tanggung-tanggung Baim memberinya uang Rp 100 juta untuk pengobatan Aisha.

" Dia mau menyampaikan, dia bahasanya menyampaikan amanat, bantuan berupa uang untuk Aisha. Jumlahnya gak main-main Rp100 juta. Itu menurut aku jumlah yang gede banget," ucap Denada.

4 dari 4 halaman

Denada mendoakan Baim dan Paula

Denada © Diadona

Diberi bantuan hingga Rp 100 juta tentu bukan nominal yang kecil. Denada pun berterima kasih pada Allah dan mendoakan kebaikan Baim dan Paula dicatat sebagai amal baik keduanya.

" Rp100 juta, wow. Dan aku bilang sama dia, tahu banget orang yang berhati baik, niatnya mau bantu dan aku berterima kasih sekali kepada Allah dan aku mendoakan niat baik Baim dan Paula ini dicatat sebagai amal baiknya Paula dan Baim," ujar Denada.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar