Netflix Resmi Umumkan Drakor Sweet Home Bakal Lanjut ke Season 2 dan 3

Reporter : Yoyok
Rabu, 15 Juni 2022 14:25
Netflix Resmi Umumkan Drakor Sweet Home Bakal Lanjut ke Season 2 dan 3
Netflix juga mengumumkan jajaran cast dari Sweet Home season selanjutnya.

Korea Selatan memang gudangnya hiburan entertainment segala jenis. Mulai dari musik, film, hingga drakornya.

Drama garapan Negeri Ginseng tersebut memang selalu laku di pasaran. Mulai dari genre romantis, action, hingga horor sekalipun.

Drakor Sweet Home garapan Netflix pun juga laku di pasaran saat dirilis.

1 dari 5 halaman

Netflix pun merilis kabar terbaru akan drakor garapannya ini. Netflix secara resmi mengumumkan bahwa Sweet Home akan lanjut sampai season 3. Netflix menjanjikan cerita yang dihadirkan pun akan semakin luas.

Selain itu, akan ada para aktor dan aktris baru yang akan mewarnai drakor Sweet Home.

2 dari 5 halaman

Song Kang dan Lee Jin Uk telah dikonfirmasi akan kembali hadir di season kedua dan ketiga. Lee Si Young, ko Min So, dan park Kyu Young juga kembali hadir di di season berikutnya.

Para penggemar Sweet Home juga akan berkenalan dengan para pemeran baru seperti Yoo Oh Seong, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jin Young.

Cast Sweet Home © Diadona

" Musim kedua akan menampilkan latar baru. Beberapa detail teknis yang belum terpoles di musim pertama juga akan hadir dengan lebih baik di musim kedua," ucap Lee Eung Bok, sutradara Sweet Home.

3 dari 5 halaman

Season pertama Sweet Home mencuri perhatian banyak orang sejak dirilis di Netflix pada tahun 2020. Dengan tampilan monster yang aneh dan seram, serta visual yang apik, membuat drakor Sweet Home mudah dicintai oleh banyak orang.

Sweet Home pun juga mendapatkan berbagai penghargaan internasional, seperti Asian Academy Creative Awards (AACA) 2021 dan 3rd Asia Contents Awards.

4 dari 5 halaman

Sweet Home menceritakan tentang sekumpulan penguni rumah susun yang bekerja sama untuk bertahan hidup dari serangan monster di luar. Beberapa monster pun juga ada yang bisa masuk ke dalam rumah susun tersebut.

Bahkan, di antara mereka juga ada yang berubah menjadi monster.

Beri Komentar