Lagi Asik Nongkrong di Toilet, Kemaluan Pria Ini Digigit Ular

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 10 September 2020 19:27
Lagi Asik Nongkrong di Toilet, Kemaluan Pria Ini Digigit Ular
Iih, ngilu...

Kadang orang kalau udah kepepet pengin ke toilet nggak memperhatikan dengan seksama. Tapi karena hal ini, ada kejadian yang mengejutkan di Nothaburi, Thailand Tengah. Melansir dari Mirror.co.uk, ada seorang pria yang penisnya digigit ular.

1 dari 5 halaman

Pria itu bernama Siraphop, umurnya 18 tahun, seorang mahasiswa. Pada suatu malam, Siraphop tiba-tiba kejantanannya merasa perih seperti terbakar saat sedang menggunakan toilet.

Penis Pria Digigit Ular © Diadona

2 dari 5 halaman

Namun, ketika lagi duduk di toilet dan menunduk, ia melihat ada seekor ular sedang mengigit penisnya! Sontak ia pun melepaskan ular tersebut dari penisnya dan sekita muncrat darah, berhamburan.

" Saya sedang menggunakan toilet tetap beberapa saat setelah saya duduk, saya tiba-tiba merasakan sakit di penis saya. Saya menunduk dan melihat ada ular yang tergantung di toilet. Lalu ada darah di mana-mana."

Ia pun berlari ke luar kamar mandi sambil berteriak ketakutan dengan celana setengah terbuka.

3 dari 5 halaman

Sang ibu pun ikut panik. Ibunya pun menangnkan Sirahop hingga tim medis yang dihubungi datang, dan akhirnya dibawalah pria tersebut ke Rumah Sakit Bang Yai terdekat untuk ditangani.

Penis Pria Digigit Ular © Diadona

Petugas kehewanan pun datang kerumahnya untuk mengurus ular tersebut. Ternyata ular tersebut masih melingkar di toilet.

4 dari 5 halaman

Ibunya pun tak tahu bagaimana bisa seekor ular berada di rumahnya.

Penis Pria Digigit Ular © Diadona

" Saya tidak tahu bagaimana ular itu masuk ke rumah saya. Bisa saja ular itu masuk melalui saluran pembuangan yang terhubung ke toilet. Saya tahu ular itu benar-benar menyakiti anak saya, tetapi saya lega itu hanya ular piton yang tidak berbisa. Jika itu ular korba, dia akan mati."

" Dia akan ketakutan setiap kali pergi ke toilet," lanjut sang Ibu. " Tapi dia pulih dengan baik di rumah sakit dan saya berterima kasih kepada sukarelawan penyelamat karena menangkap ular itu.

Beri Komentar