All of Us Are Dead Season 2 Bakal Segera Hadir, Kapan Tayang?

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 8 Juni 2022 12:01
All of Us Are Dead Season 2 Bakal Segera Hadir, Kapan Tayang?
All of Us Are Dead akan lanjut ke Season 2.

Kabar bahagia datang dari para penggemar Drama Korea 'All of Us Are Dead. Netflix secara resmi mengumumkan bahwa serial yang bercerita tentang zombie ini akan kembali bikin tegang penonton di season 2.

Mereka merilis klip pengumuman Musim 2 dengan 4 bintang utamanya, Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan Lomon.

1 dari 3 halaman

Sinopsis

      View this post on Instagram      

A post shared by Netflix Korea (@netflixkr)

 

Dalam unggahannya tersebut, mereka membagikan bahwa kini bagian kehidupan manusia zombie baru saja dimulai. Sedikit spoiler, ending dari 'All of Us Are Dead adalah enam siswa yang terjebak dalam sekolah diselamatkan namun dikarantina oleh pemerintah. Choi Nam Ra (diperankan Cho Yi Hyun) menjadi setengah zombie.

Bagaimana nasib siswa Hyosan yang lain? Apakah mereka bisa bertahan sekali lagi dari zombie apocalypse?

2 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Sayangnya, masih belum ada konfirmasi kapan tepatnya drama horor ini akan rilis di Netflix. Jadi untuk kamu yang menantikan banget kelanjutan serial All of Us Are Dead, sabar dulu, ya.

Seperti diketahui, All of Us Are Dead tayang perdana di Netfilx pada 28 Januari 2022 kemarin.

3 dari 3 halaman

All of Us Are Dead

All of Us Are Dead © Diadona

All of Us Are Dead adalah serial Netflix yang berkisah tentang zombie apocalypse yang menyerang sebuah sekolah. Karena virus menyebar dengan cepat, hanya ada sekelompok siswa saja yang bertahan dan menunggu untuk diselamatkan usai virus Zombie menginvasi sekolah mereka.

Serial yang rilis 28 Januari lalu ini sukses menempati posisi no. 1 di 25 negara. Suksesnya All of Us Are Dead membuatnya sejajar dengan serial Korea lainnya seperti 'Squid Game', Hellbound, dan 'Arcane'.

Beri Komentar