Pacar Young Hee, Cheol Su akan Muncul Membawa Teror di Squid Game 2

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 13 Juni 2022 12:15
Pacar Young Hee, Cheol Su akan Muncul Membawa Teror di Squid Game 2
Squid Game season 2 dalam proses pengerjaan, pacar Young Hee diperkenalkan.

Pada 12 Juni 2022, kemarin, Netflix secara resmi mengonfirmasi jika serial Squid Game akan hadir dalam season 2. Proses pengerjaan mulai dilakukan, bahkan poster sudah mulai dirilis.

Mengetahui kabar ini, penggemar pun udah nggak sabar menantikan serial ini kembali.

1 dari 4 halaman

Pacar Young Hee, Cheol Su akan memulai debut

Di Squid Game season 1, Young Hee mendominasi sejak diperkenalkan. Lagu Red Lugh, Green Light atau Mugunghwa Kkoci Pieot Seumnida miliknya benar-benar menarik perhatian semua orang.

Namun di season 2, akan ada sosok baru yang muncul. Inilah Cheol Su, pacar Young Hee. Banyak fans menduga jika poster Squid Game season dua bukanlah Young Hee, melainkan Cheol Su. Namun, hingga kini foto Cheol Su belum dirilis.

2 dari 4 halaman

Season 2 dikonfirmasi Netflix

Setelah berbulan-bulan konfirmasi resmi dinantikan penggemar, Netflix akhirnya memberi pengumuman singkat tentang Squid Game season 2.

" Gi-hun kembali. Pria Depan kembali. Musim 2 akan datang. Pria berjas dengan ddakji mungkin sudah kembali. Kamu juga akan diperkenalkan dengan pacar Young-hee, Cheol-su" ujar pernyataan tersebut.

3 dari 4 halaman

Ending season 1

Season 1 menunjukkan ending jika Gi-hun memenangkan permainan. Sementara ia memenuhi keinginan Sang-woo untuk merawat ibunya, Gi-hun menyadari jika permainan sebenarnya masih berlangsung.

Bukannya melanjutkan hidup, ia justru memutuskan untuk menacari cara agar bisa kembali ke permainan dan memastikan semuanya berakhir sekali untuk selamanya.

Beri Komentar